Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

BMPN Pauh IX Kuranji Adakan Halal Bi Halal

Jumat, 21 Mei 2021 | Mei 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-22T05:48:34Z

Padang, integritasmedia.com - PEMBINA BMPN Pauh IX Kuranji Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM didampingi Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Dt. Rajo Magek, S.Ag, MM,. M.Pd dan pengurus BMPN, turut menghadiri acara Halal Bi Halal yang diadakan BMPN Pauh IX Kuranji, pada Jum'at malam (21/5/21) di Masjid Al Hijrah, Blok A Perumnas Belimbing, Kota Padang, 

Acara Halal Bi Halal tersebut turut dihadiri oleh H. Orange Narlis Nazar, LC, MA yang akrab disapa (Ustad Orange).

Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM selaku Pembina BMPN Pauh IX Kuranji mengatakan, seluruh pihak harus terus disiplin menerapkan 3M dan protokol kesehatan, jangan sampai kendor. Semuanya untuk kebaikan bersama, mengawali sambutannya

"Seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi maka Allah SWT akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya. Hal ini sebagaimana yang tercantum dalam sebuah hadis berikut, Rasulullah SAW bersabda : "barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi", urai Irwan Basir menambahkan.

Ditambahkan Datuak IB (sapaan akrab Irwan Basie). Halal Bi Halal BMPN Pauh IX Kuranji ini bisa menjadi renungan, dalam menjalin tali persaudaraan antara sesama manusia. Namun, bagi umat muslim silaturahmi sering diidentikkan dengan momen Hari Raya Idul Fitri.

Sejatinya, menjalin tali silaturahmi bisa dilakukan kapan saja. Karena silaturahmi itu merupakan hal penting dalam bermasyarakat.

"Dengan Halal Bi Halal, BMPN Pauh IX Kuranji rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun. Bersilaturahmi juga bisa menjadi satu di antara cara untuk menjaga hubungan antar sesama tetap baik dan harmonis", harapnya.

Itulah mengapa, penting untuk menjalin tali silatrahmi antar sesama dari berbagai golongan, himbau Irwan Basir mengakhiri.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update