Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

165 karyawan dan keluarga besar PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Farm 2 Lakukan Vaksin Covid

Selasa, 22 Juni 2021 | Juni 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-22T08:50:12Z

 


Integritasmedia. Com Sebanyak 165 karyawan dan keluarga besar PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Farm 2 Kabupaten Agam Provinsi, Sumatera Barat mengikuti pemberian vaksinasi COVID-19 di Polres setempat dalam mendukung pencegahan virus tersebut.



Personalia and General Affairs (PGA) Cluster Padang PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Andhika Fuady Putra di Lubuk basung, Senin, mengatakan ke 165 karyawan yang mengikuti pemberian vaksin itu berasal dari 92 orang karyawan dan 73 orang keluarga karyawan.



"Pemberian vaksinasi itu bekerjasama dengan Polres Agam pada 21-22 Juni 2021," katanya.


Pemberian vaksinasi pada Senin (21/6/2021), tambahnya, diikuti sebanyak 58 orang dan sisanya akan dilanjutkan pada Selasa (22/06/2021).


Selama ini tidak ada karyawan perusahaan yang bergerak di bidang perternakan ayam di Unit Farm Agam yang terpapar COVID-19.

Rencananya, pemberian vaksin untuk karyawan dan keluarga Form 1 Kayu Tanam dan Hatchery Kayu Tanam bakal mengikuti pemberian vaksin dalam minggu ini.


Pemberian vaksinasi itu bakal dilakukan di Polres Padang Pariaman.


Pemberian vaksinasi itu instruksi atau inisasi dari General Manager PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Anwar Tandiono Liasion Officer PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Brigjen Pol Purn Faisal Abdul Nasser, HRGA Departemen Wilayah Sumatera 2 PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Maria Magdalena.


Kegiatan itu dalam mendukung program pemerintah untuk menyukseskan pemberian vaksin bagi masyarakat.


Ini dalam rangka untuk mendukung pencegahan COVID-19 di daerah itu.


"Kita mewajibkan seluruh karyawan dan keluarga karyawan untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19," katanya.


Sementara itu, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan menambahkan pihaknya mengadakan pemberian vaksinasi secara massal untuk 1.300 orang yang berasal dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Farm 2 Agam, PT Mutiara Agam, PT AMP Plantation, PT BSS, PT KAMU, PT PPR, masyarakat dan lainnya.


"Khusus karyawan PT langsung difasilitasi oleh perusahaan itu sampai ke Mapolres Agam," katanya.


Pemberian vaksinasi itu dilakukan di Aula Wibisono dan halaman Satuan Lantas Polres Agam pada 21-22 Juni 2021.


Pihaknya menargetkan pemberian vaksinasi itu sebanyak-banyaknya, karena partisipasi warga mendapatkan vaksinasi masih sedikit.


"Kita berusaha semaksimal mungkin agar pemberian vaksinasi ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan target," ujarnya.( Mei Ridwan)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update