Bupati Padang Pariaman, Lantik Ali Amran Sebagai Sekretaris Daerah

"Tugas berat telah menanti di depan mata yang harus dilaksanakan dan diselesaikan, kita yakin Sekda akan mampu menyelesaikan dan menuntaskannya".

Parit Malintang, integritasmedia.com - MENGAWALI sambutannya Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan ucapan selamat kepada Ir. Ali Amran, MM, yang telah  dilantik sebagai Penjabat Sekda Padang Pariaman, pada Jum'at (4/6/21) di hall kntor bupati setempat.

Lebihlanjut Bupati menyampaikan tugas berat telah menanti di depan mata yang harus dilaksanakan dan diselesaikan, kita yakin bapak Sekda akan mampu menyelesaikan dan berinovasi bersama-Sama dengan para OPD untuk menuntaskannya.

"Di era milenial dan teknologi ini, tentunya kita harus banyak melahirkan inovasi-inovasi, dengan umur yang sudah matang kita yakin bapak Ali Amran punya semangat muda untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya", harap bupati.

Bupati menargetkan percepatan pembangunan di Padang Pariaman, dan menargetkan kepada Kepala OPD untuk secepatnya menjemput dan me follow up proposal-proposal yang telah kita berikan kepada para Menteri yang telah ditemui.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama