Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Apresiasi Lubuk Alung Masuk Program KOTAKU

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T14:52:22Z

"Dengan ditunjuknya Lubuk Alung menjadi Kotaku, merupakan sebuah kesempatan yang memberikan manfaat besar untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Padang Pariaman".

Lubuk Alung, integritasmedia.com - BUPATI Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, menghadiri peletakan batu pertama kegiatan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Korong Kabun Kopi Nagari Lubuk Alung, Kamis (17/6/21).

Dalam sambutannya Bupati Suhatri Bur memberikan apresiasi kepada pencipta Kotaku, yang telah menunjuk Lubuk Alung menjadi Kotaku di Kabupaten Padang Pariaman. Ini merupakan sebuah kesempatan yang memberikan manfaat yang besar untuk Kabupaten Padang Pariaman.

Untuk mengurangi dan mencegah tumbuhnya permukiman kumuh, diperlukan upaya bersama antara pemerintah daerah, masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya melalui bentuk program inovatif dan tepat sasaran, tambah Bupati.

"Kami meminta kepada penggiat bahwasanya kegiatan ini, tidak hanya untuk  hari ini saja. Namun dikerjakan hingga tuntas karena kerja ini untuk masyarakat dan dinikmati oleh masyarakat. Peliharalah dan manfaatkan aset dari Kotaku, karena merupakan salah satu perogram yang dilahirkan dari Kementrian Desa Tertinggal. Untuk itu mari bersama mewujudkan program Kotaku", akhir Suhatri Bur.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Koordinator Kotaku Kabun Kopi Nagari Lubuk Alung Roni, Camat Lubuk Alung, Unsur Forkopimca Kecamatan Lubuk Alung, Walinagari Lubuk Alung, Wali Korong, tokoh masyarakat, dan pelaku penggerak Kotaku.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update