Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Dunia Olahraga Juga Mendapatkan Perhatian Irwan Basir

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-25T04:28:31Z

"Dengan kepeduliannya, Irwan Basir mensupport agar para pemain selalu giat berlatih, selalu jaga stamina dan pupuk kesetiakawanan sosial agar dapat melahirkan bibit-bibit muda pesepakbolaan Kuranji".


Padang, integritasmedia.com - KEPEDULIAN yang "melekat" di diri Irwan Basir, SH. MM, terhadap lingkungan dan warga patutlah diapresiasi.

Betapa tidak, hal tersebut kembali muncul saat dia mengunjungi PS Desa Putra Kuranji FC, Kamis (24/6/21).

Kunjungan tokoh masyarakat Kuranji tersebut diterima langsung oleh sesepuh PS Desa Putra Kuranji FC, sekaligus menyerahkan bantuan Bola Kaki kepada tim Senior PS Desa Putra FC Kuranji.

Dalam sambutannya Irwan Basir menyampaikan, dengan bantuan bola kaki ini diharapkan dapat membangkitkan batang tarandam untuk pesepakbolaan yang ada di Kecamatan Kuranji.

"Pada tahun 70 - 80-an, PS Desa Putra FC Kuranji ini dulunya merupakan klub persepakbolaan Kuranji yang sangat termasyur", ungkap Ketua DPD LPM Kota Padang itu.

Maka untuk itu, Irwan Basir mensupport agar para pemain selalu giat berlatih, selalu jaga stamina dan pupuk kesetiakawanan sosial serta dapat menciptakan bibit-bibit muda pesepakbolaan Kuranji. Dengan demikian PS Desa Putra FC Kuranji akan dapat meraih kejayaan dimasa mendatang, akhir Datuak IB (sapaan Irwan Basir).

Penggiat Sepak Bola Desa Putra Allstar, Yanes mengucapkan terima kasih atas bantuan Bola Kaki dari Datuk Irwan Basir Rajo Alam untuk PS Desa Putra FC Kuranji.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat bantuan bola kaki dari Tokoh Kuranji Mak Datuk Irwan Basir. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan tokoh dan sesepuh, seperti mak datuk IB, Club Desa Putra ini bisa bangkit lagi," ungkapnya.

"Kami atas nama rekan-rekan yang tergabung dalam Club Sepak Bola Desa Putra Allstar mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Kuranji yang juga Ketua LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam atas sumbangan bola kakinya," ucap Yanes.

Terakhir tokoh muda Kuranji ini, mengajak bagi adek-adek dan teman-teman yang ingin bergabung latihan, jadwalnya Kamis dan Minggu sore di lapangan bola Kuranji.

Hadir dalam kesempatan itu, sesepuh Penggiat dan Pesepakbola Desa Putra Kuranji, Sakiar Monyo, Suhardiman, tokoh masyarakat, tokoh muda Kuranji serta pemain dan pecinta sepakbola Kuranji Kota Padang.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update