Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Erwin Yunaz Buka Laga Amal Sepak Bola Bantu Galang Donasi Buat Palestina

Jumat, 11 Juni 2021 | Juni 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-12T02:16:24Z


Payakumbuh, Integritasmedia.com --- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menyepak bola pertanda dibukanya laga amal atau "Charity Cup" Payakumbuh Fun Soccer bersama aksi cepat tanggap (ACT) dan Askot Payakumbuh yang digelar di lapangan Sari Bulan, Minggu (6/6).


Erwin Yunaz yang juga Ketua Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) Payakumbuh itu menyampaikan pertandingan amal ini sebagai pertanda untuk menjadi bagian dari perjuangan untuk mengumpulkan dana membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara muslim di Palestina.


"Yuk, teman-teman sekalian, keluarkan energimu," kata Erwin Yunaz dalam postingan media sosial Instagram dan Facebooknya.


Dari informasi yang diperoleh media via instagram @payakumbuhfunsoccer, pertandingan ini ternyata disponsori oleh para pelaku usaha yang ada di Kota Payakumbuh. 


"Sedemikian rupa masalah di negara kita tercinta, Indonesia, tetap saja apa yang terjadi dengan saudara kita di Palestina tidak bisa di abaikan," tulis Admin PFS.


PFS selain bergerak dibidang olahraga, juga ingin berpartisipasi dalam hal kemanusiaan. Melihat penjajahan dan penindasan di tanah palestina, membuat semua unsur tergerak. 


"Ini saat nya kita bersuara, berdoa, dan berbuat untuk membantu sodara kita disana. Trofeo "CHARITY CUP" dalam rangka ikhtiar kita dalam beramal dan membantu saudara kita di Palestina. Hasil dari donasi ini akan kita salurkan melalui ACT Payakumbuh sebagai jembatan kita ke Palestina. Ayo ambil bagian dalam membatu saudara-saudara kita. Mungkin sedikit bantuan dari masing-masing kita dapat membantu kehidupan saudara kita di sana," pungkasnya. (A)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update