Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wabup Rizki Kurniawan Nakasri Gandeng Wagub Audy Jonaldi Jajaki Nagari Galugua Serta Nagari Seribu Menhir (Maek)

Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T01:59:37Z

 



Wabup Rizki Kurniawan Nakasri dan Wagub Audy Jonaldi

Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri jajaki nagari  paling ujung di Kabupaten Limapuluh Kota. Wabup kedaerah paling ujung kabupaten Limapukuhkota tersebut menggandeng Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Jonaldi. Perjalanan tersebut dari Nagari Galugua di Kecamatan Kapur IX tembus ke Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan

Kedatangan orang nomor 2 di Kabupaten Limapuluh Kota itu merangkul Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi. Kunjungan dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur jalan, kawasan pertanian dan pariwisata tersebut dilakukan pada Kamis (1/7).


Tokoh Muda Aan Tama dan Wartawan antara (Akmal)

“Kami sudah berangkat bersama Pak Wakil Gubernur. Sampai di Galugua, kami akan menjajaki kampung-kampung di perdalaman sana dalam upaya mempercepat pembangunan,” kata Rizki Kurniawan.

Dikatakannya lagi, satu unit alat berat sudah dikerahkan menuju Nagari Galugua sebagai langkah awal memperbaiki akses jalan utama sekaligus jalan propinsi yang selama dikeluhkan masyarakat disana.

Setelah dari. Galugua, kunjungan bersama Wakil Gubernur itu juga akan sampai di Nagari Maek. Melalui Koto Lamo, Koto Tuo, Sungai Nyayiang, Nenan dan akhirnya nanti ke Negeri Seribu Menhir yaitu Nagari Maek.

Wabub dan Wagub dalam kegiatan terdebut dalam rangka  menjajaki kawasan perkampungan yang sangat minim terhadap pembangunan infrastruktur, terutama akses jalan

“Perjalanan hari ini, Galugua, Sungai Nyanyiang dan Nenan sampai ke Maek. Mudah-mudahan lancar,” kata Wabup.RKN.(Antoncino)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update