Bupati Suhatri Bur Dampingi Gubernur Salurkan Bansos

"Dengan telah disalurkannya Program Bansos Tunai dan Beras KKM Tahun 2021 ini, semoga  Gubernur bisa membawa sebanyak-banyaknya bantuan serupa ke Padang Pariaman".

Kayu Tanam, integritasmedia.com - GUBENUR Sumatera Barat Mahyeldi didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, menyalurkan bantuan dari Program Bansos Tunai dan Beras KKM Tahun 2021 di Kantor Pos Indonesia Kayu Tanam, Rabu (28/7/21).

Dalam kesempatan tersebur Bupati Padang Pariaman menyampaikan, bahwa program ini diprakarsai dan disalurkan langsung oleh Bulog melalui POS Indonesia. 

"Memang bantuan ini belum mencukupi, dan masih banyak masyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan", sampai Gubernur.

"Dengan telah disalurkannya Program Bansos Tunai dan Beras KKM Tahun 2021 ini, kita berharap semoga  Gubernur bisa membawa sebanyak-banyaknya bantuan serupa ke Padang Pariaman. Tentunya kita semua terdampak oleh Covid-19, dan kita berharap pandemi ini segera berakhir, untuk itu mari selalu menjaga dan menerapkan pola hidup sehat dan  ikut di vaksin," ungkap Suhatri Bur menambahkan.

Disamping itu, Gubernur Mahyeldi menyampaikan bahwa dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat, untuk itu mari saling membantu meringankan beban perekonomian masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial seperti ini.

"Tidak bosannya kami selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan  tingkatkan imun dan Iman kita, agar pandemi ini segera berakhir," akhir Gubernur.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama