Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Salut, Gerak Cepat Irwan Basir

Kamis, 08 Juli 2021 | Juli 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T14:43:31Z

 

"Ini adalah musibah yang datang dari Allah dan bisa menimpa siapa saja. Hanya kita diminta untuk selalu bersabar dan bertawakal terhadap musibah ini".


Padang, integritasmedia.com - KETUA DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM, didampingi TAGANA Sumbar meninjau rumah warga yang kebakaran di Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu, (7/7/21) siang.

Kepada rombongan Yelmaini (43) salah seorang anggota keluarga pemilik rumah menceritakan, bahwa peristiwa kebakaran ini terjadi Selasa (7/7/21) kemaren sekitar pukul 15.00 WIB.

"Api dengan cepat melahap rumah bertingkat tiga dan dihuni oleh  tiga kepala keluarga itu dan menghabiskan seluruh harta benda mereka, tanpa ada yang bisa diselamatkan", tambahnya.

Dalam sambutannya Irwan Basir menyampaikan, "atas nama keluarga besar DPD LPM Kota Padang ikut berduka atas musibah kebakaran ini. Ini adalah musibah yang datang dari Allah dan bisa menimpa kepada siapa saja. Hanya kita diminta untuk selalu bersabar dan bertawakal terhadap musibah ini".

Dalam kesempatan itu, ketua DPD LPM Kota Padang ini juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral dan juga uang tunai.

Ditambahkan Datuk IB (sapaan Irwan Basir) mengungkapkan bantuan ini nilainya tidaklah seberapa dan mudah-mudahan nanti juga akan diikuti oleh donatur donatur lain untuk ikut meringankan beban saudara kita yang tengah dilanda musibah ini. 

Camat Kuranji Eka Putra Buhari dikesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Datuak Irwan Basir, atas kepeduliannya dalam membantu warganya yang ditimpa musibah. 

Mudah-mudahan ini sangat membantu keluarga korban kebakaran dan semoga nanti akan banyak tokoh-tokoh masyarakat lainnya akan menyalurkan bantuan kemanusiaannya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, didampingi oleh Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang, Martias  Sarjanny, Deni Yanti dan Pengurus DPD LPM Anizar dan Ketua LPM Kelurahan Anduring Winarso.

Serta Camat Kuranji Eka Putra Buhari, Kasi. Trantib Kecamatan Kuranji, Lurah Anduring dan segenap tokoh masyarakat lainnya.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update