Wako Hendri Septa Beri Reward 150 Orang Petugas Kebersihan

"Bantuan ini dinilai tepat diberikan mengingat pentingnya sembako untuk kebutuhan makan sehari-hari bagi mereka, apalagi di masa pandemi Covid-19".


Padang, integritasmedia.com - KERJA keras dan dedikasinya dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Padang, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mendapat apresiasi dari Walikota Padang Hendri Septa.

Walikota pun, memberikan reward berupa sembako kepada para pasukan oranye tersebut di Kantor DLH Padang, pada Senin (26/7/21). 

Bantuan ini dinilai tepat diberikan mengingat pentingnya sembako untuk kebutuhan makan sehari-hari bagi mereka, apalagi di masa pandemi Covid-19.

Walikota Padang mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang dilihatkan para petugas kebersihan DLH Padang dalam membantu mewujudkan Padang sebagai kota yang bersih, indah dan nyaman.

"Semoga bapak ibu semua senantiasa istiqamah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab khususnya menjaga kebersihan di Kota Padang. Di samping bekerja bapak ibu juga berpahala dan berjasa bagi kota ini," ujar wako di sela-sela penyerahan bantuan tersebut.

Selanjutnya Wako Hendri Septa berharap agar para petugas kebersihan DLH Padang tersebut memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk keperluan sehari-hari.

"Dimasa yang serba sulit ini kita harus berikhtiar supaya pandemi Covid-19 ini cepat berakhir di Kota Padang. Kita semua terimbas baik secara langsung maupun tidak langsung. Mari kita selalu istiqamah dan berikhtiar dengan tugas kebersihan tetap dijalankan," imbau wako didampingi Kepala DLH Mairizon.

Seperti diketahui, pemberian reward kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya reward diberikan dalam bentuk uang. Sementara untuk tahun ini diberikan dalam bentuk paket sembako berupa beras 10 kg dan minyak 1 liter.

Reward ini diberikan kepada 150 orang petugas kebersihan yang memiliki kinerja terbaik denga tujuan memantik peningkatan kinerja petugas kebersihan DLH Padang di lapangan. Dengan ada nya pemberian reward ini diharapkan kinerja petugas kebersihan dilapangan dapat meningkat.

Dalam kesempatan tersebut, wako didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama