Ringankan Beban Masyarakat, Wabup Rahmang Serahkan Bantuan RTLH

Ulakan, integritasmedia.com - WAKIL Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM, menyerahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk keluarga Ali Syofyan di Korong Lapau Kandang, Nagari Seulayat Ulakan Tapakis, Senin(9/8/21).

Dalam sambutan Wabup Rahmang  sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Padang Pariaman yang telah menggalakkan program ini, karena dapat memberikan hikmah yang besar bagi masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkannya.

"Semoga mustahik yang menerima bantuan dapat merasakan manfaat dari program ini dan merasa aman, nyaman untuk tinggal di rumah tersebut, dan dapat memeliharanya dengan sebaiknya. Dan, semoga para muzakki yang telah memberikan zakat melalui Baznas Padang Pariaman dapat terus bertambah sehingga kita dapat meringankan beban sanak saudara yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua", tutup Wabup

Deketahui, sebelumnya pada 6 Agustus 2021 lalu juga sudah diserahkan bantuan RTLH atas nama Muryam warga Nagari Lareh Nan Panjang Selatan.

Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Ketua BAZNAS Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, MM, Dandim 0308 Pariaman diwakili Pasi Teritorial Lettu. Inf. Aidil Adha, Plt. Camat Ulakan Tapakis Nurmalis, SE, MM, Walinagari dan Wali Korong seulayat Ulakan beserta Mahasiswa KKN dari UNAND, ISI Padang Panjang, dan Melayu Serumpun dari UIN Se-Sumatera.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama