Kepala Staf Sumbar Apresiasi Wako Riza Falepi Hadirkan MPP di Balaikota


Payakumbuh , Integritasmedia.com--- Walikota Riz)a Falepi didampingi Sekda Rida Ananda menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Anwarudin Sulistiyono di Balaikota, Senin (20/9).


  Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Dandim 0306/50 Kota Mochammad Denny Nurcahyono, serta Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Suwarsono beserta jajarannya.


  Kehadiran unsur forkompimda Provinsi Sumbar penggerak dinas dengan nomor polisi BA 4 dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Payakumbuh untuk menjalin silaturahmi dengan kepala daerah dengan organisasi perangkat daerahnya, termasuk Kabupaten Limapuluh Kota.


  Anwaruddin Sulistiyono baru menjabat Desember 2020 menggantikan Kajati Sumbar sebelumnya, yakni Mohammad Hamid.


  Rombongan kemudian diajak berkeliling Mall Layanan Umum (MPP) Payakumbuh oleh Wali Kota Riza Falepi menjelaskan bahwa di sini terdapat 67 layanan dari berbagai instansi pemerintah dan instansi vertikal, serta termasuk loket pelayanan dari kejaksaan.


  “Semua pelayanan publik sangat kami bawa dalam satu atap, karena memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat adalah keinginan kami di Payakumbuh,” kata Riza.


  Sementara itu, Anwaruddin juga menyampaikan pesan bahwa Kejaksaan Negeri Payakumbuh juga akan memberikan dukungan kepada Pemko dengan mengoptimalkan keberadaan loket pelayanannya di MPP.


  “Nanti tolong diatur apa yang masih kurang agar bisa kita penuhi, kita sudah diberikan tempat yang baik oleh walikota, jadi kita harus memberikan dukungan pelayanan yang baik, yang penting ada aturannya, dan itu jelas.  hargai semangat walikota dalam melayani masyarakat, apalagi kalau ada loket nikah. Disini gratis,” terang Anwaruddin.  (Habib)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama