Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wartawan & LSM Bumi Silampari Siap Pantau Kinerja Pemerintah

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-04T12:47:07Z


Musirawas, Integritasmedia.com-Beberapa waktu terakhir Pelantikan Pejabat di tiga Daerah Bumi Silampari yakni Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Muratara terus bergulir, belum lama ini tepatnya dua hari dari usai hari kemerdekaan Republik Indonesia, sekitar tanggal 20/08/2021 yang lalu 18 Pejabat Musirawas dilantik.


Dan tepatnya hari ini Jum'at, tanggal 03 September, sebanyak 10 Orang staff Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud dilantik, juga daerah tetangga Kabupaten Muratara sekitar 190 Pejabat dilantik pula.


Hal tersebut tentunya mendapatkan tanggapan dan harapan dari Para Wartawan, LSM, juga Aktivis, dimana mengingatkan agar mengemban tugas dengan baik dan benar, menunjuk prestasi, amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Pemerintahan untuk Rakyat.


"Kami berharap dengan pelantikan yang telah berjalan hingga saat ini bisa membawa daerah-daerah terkait semakin maju dan berkembang, dapat menunjukan prestasi yang gemilang, memukau bahwa layak menduduki posisi tesebut. Jangan kecewakan Masyarakat, karena jika hal itu terjadi, kami selaku perpanjangan tangan masyarakat tidak akan tinggal diam, kami siap melakukan kontrol dan pemantauan," tegas Sony, Ketua LSM BAPAK, juga Aktivis Bumi Silampari.


Hal senada dikatakan oleh Salah seorang Wartawan yang tergabung di Organisasi PWI, dirinya mengatakan jika amanah, kinerjanya baik nantinya masyarakat dan juga pihaknya selaku penyampai aspirasi turut merasa senang dan bangga.


"Namun jika nantinya kinerja yang dihasilkan diluar ekspetasi harapan dari Masyarakat, sudah pasti kecewa. Karena mereka di Gaji Rakyat, tentu harus mempunyai beban moral yang tinggi untuk membuat para masyarakat tersenyum bukan terluka, semoga amanah dalam mengemban tugas," kata Ali.


Sementara itu, dalam salah satu agenda pelantikan staff ahli Bupati Musirawas hari ini. Orang nomor di Kabupaten Musirawas mengatakan kepada 10 Nama yang Masuk dalam Tim Bupati Musirawas bahwa hal tersebut dilakukan guna mempercepat Pembangunan Kabupaten Musi Rawas.


"Tim Bupati di bentuk untuk membantu Bupati dalam memberikan saran, masukan dan pertimbangan, dari hasil pengamatan tim tersebut yang diberikan secara lisan maupun tertulis. Dan saya sangat yakin bapak ibu yang saya berikan surat keputusan ini bisa membantu saya," pinta Hj Ratna Machmud.


Diakhir acara Bupati Musirawas menyampaikan pula pesannya agar senantiasa Disiplin dalam bertugas serta dapat mengembangkan cara berpikir untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan.


"Ayo bekerja demi mencapai visi Kabupaten Musi Rawas maju, mandiri dan bermartabat (Mantab)," tutup Bupati Hj Ratna Machmud. (A.Akbar)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update