Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Bersama Wabup Rizki Kurniawan Nakasri, Hadiri Kegiatan di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja

Kami Berdua Bekerjasama Dalam Membangun Limapuluhkota yang Lebih Baik


Limapuluhkota, Integritasmedia.com-Hari ini kami bersama bupati menghadiri kegiatan di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja. Ketika turun dari mobil kami disambut meriah oleh ASN, tokoh masyarakat dan awak media. Mungkin mereka terkejut sekaligus bersemangat melihat kami datang berdua. Kami anggap wajar karena memang sudah beberapa bulan terakhir kami jarang sekali tampil bersama. 



Kedatangan kami insya Allah menjawab semua kegaduhan beberapa minggu terakhir, dimana masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan yang menulis bahwa terjadi keretakan dalam hubungan bupati dan wakil bupati.  Hari ini, masyarakat tentu dapat membaca pesan, bahwa kebersamaan kami pertanda semuanya baik-baik saja. 


Kami berdua ingin sama bekerja, dan bekerja sama untuk membangun Limapuluh Kota yang lebih baik. Banyak sekali tantangan kita di masa depan. Pandemi yang menguras anggaran dan meluluh lantakkan ekonomi kita. Bersatu saja,... sebanyak persoalan ini tidak akan mampu kita selesaikan, apalagi berpecah belah. Insya Allah kami sangat menyadari itu. 


Apabila ada perbedaan pendapat kami anggap itu sebagai sesuatu yang wajar. Namun ketika kita meletakkan kepentingan membangun Limapuluh Kota diatas kepentingan lainnya, maka seharusnya segala perbedaan tersebut mempersatukan kita. 


Kami sangat menaruh hormat kepada bupati. Selain sebagai atasan, beliau kami anggap sebagai orang tua sendiri, sekaligus guru yang memiliki segudang pengalaman. Kami sebagai anak muda akan belajar banyak dengan beliau, dan bekerja sama untuk melayani dan membangun Limapuluh Kota.(Antoncino)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama