Gubernur Sumsel Kagum Lihat Hasil Kerja Keras Nanan Bangun Kota Lubuklinggau


Lubuklinggau, - integritasmedia.com-Gubernur Sumsel, H Herman Deru bangga dan memberikan apresiasinya melihat hasil kerja keras Wali Kota dan jajaran Pemkot Lubuklinggau dalam dalam membangun Kota berslogankan Sebiduk Semare hingga menjadi kota terbesar kedua di Sumsel setelah Kota Palembang.



Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu pada Jajaran Pemprov Sumsel ini saat menghadiri HUT Kota Lubuklinggau ke-20, Minggu, (17/10/2021). 



"Kota Lubuklinggau, meskipun pendapatan tergantung dari jasa, tapi masih bisa eksis membangun dan melayani serta menjalankan pemerintahan yang sangat solid. Saya mengapresiasi kerja keras Wali Kota Prana Putra Sohe dan jajaran dalam membangun Kota Lubuklinggau," ucap Gubernur Sumsel, H Herman Deru. 


Sementara itu Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan keberhasilan pihaknya dalam membangun Kota Lubuklinggau selama kurun waktu satu tahun terakhir. Diantaranya yakni Jalan Lingkar 1 sampai jalan Lingkar 5, Jalan Lingkar Barat, dan Pembangunan Gedung PGRI. 


Juga Jalan menuju kawasan terpadu Petanang, peningkatan Jalan Kerengak Kelurahan Batu Urip, Peningkatan Jalan strategi menuju bandara, penataan pedestarian trotoar, serta peningkatan Kantor Wali Kota dan sejumlah pembangunan lainnya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Sumsel atas apresiasinya. Tentunya semua ini dilakukan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang sangat saya cintai," ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa kak Nanan tersebut. ( ADV / Ali )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama