Rapat Koordinasi dengan Ketua OPD, Wako Riza Sampaikan Ini!


Payakumbuh, Integritasmedia.com— Untuk menghadapi keadaan di dalam takdir yang semakin dipersulit, seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Payakumbuh perlu memiliki kemampuan untuk "mengencangkan ikat pinggang" lebih lama agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.  tempat di dalam takdir.


  Demikian disampaikan melalui sarana Walikota Payakumbuh Riza Falepi dalam rapat koordinasi dengan seluruh ketua OPD beserta sekretarisnya masing-masing di ruang kerja kantor Walikota Payakumbuh, Senin (25/10).


  Dalam kesempatan itu, Wali Kota Riza Falepi diganti melalui sarana Sekda Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi dan Asisten II Elzadaswarman serta staf profesional walikota.


  “Akhirnya, semua lukisan kita mungkin lebih sulit daripada tahun-tahun sebelumnya dalam menguras roda kepresidenan dan Pemerintah telah menyelesaikan banyak keuangan menolak untuk mengatasi COVID-19. Jadi saya berharap masing-masing pejabat  Di lingkungan Pemko Payakumbuh bisa lebih ekstra dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ujar Wako Riza kepada seluruh kontributor yang hadir dalam Rakor tersebut.


  Riza juga meminta semua OPD sekarang tidak lagi melakukan ekstrade dan upload ekstra ke kisaran harga yang telah ditetapkan dalam rencana kisaran harga sebelumnya untuk 2022,” kata Riza.


  Permintaan walikota untuk 2 periode tersebut kini tak berhenti sampai di situ, Riza menekankan kepada seluruh petugas untuk menyosialisasikan dan mengajak seluruh warga di Kota Payakumbuh untuk melakukan vaksinasi terhadap covid-19 agar mata rantai penularan virus covid-19  mungkin dihentikan.


  Wako Riza juga mengingatkan sekali lagi, agar vaksinasi Covid-19 dapat dilakukan dengan mudah di kota metropolitan Payakumbuh, hobi pesta ulang tahun vaksinasi Sapujagat yang dulu jalan-jalan perlu dituntaskan lagi.  Dan, dalam membantu setiap lokasi di Sumbar, Wako Riza menghimbau kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemko Payakumbuh untuk membantu Pemprov Sumbar menyiapkan Vaksin Peduli Olahraga Sumbar yang bisa di gantung pada 30 Oktober 2021 di setiap kota metropolitan dan kabupaten.  dalam Provinsi Sumatera.  Barat.


  “Dan dalam pencapaian program ini, pihaknya berharap setiap OPD dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk menjernihkan malapetaka yang sedang kita hadapi,” ujar Riza.


  Sebelum menyelesaikan rakor, Riza kembali meminta kepada seluruh ketua OPD pada tahun 2022 untuk dihimpun lebih tinggi lagi untuk pegawai penyedia person di OPD masing-masing.


  “Nantinya, setiap orang mungkin dituntut untuk berbuat lebih dalam menjalankan pemerintahan, termasuk dalam menyiapkan pegawai pembawa orang.  Jadi saya berharap masing-masing OPD bisa membandingkan laki-laki atau perempuan penyedia pegawai di OPD masing-masing agar pegawai tersebut secara jujur ​​diharapkan melalui Pemko Payakumbuh atas gagasan dalam melukis kompetensi masing-masing nantinya,” ujar Wako Riza. (A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama