Wabup Rahmang : Perlu Kebijakan yang Efektif Menghadapi Tantangan Global

Parit Malintang, integritasmedia.com - WAKIL Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM mengikuti program unggulan Economic Leadership For Regional Goverment Leader yang diselenggarakan oleh  Bank Indonesia secara Virtual di Ruang CC Bupati Padang Pariaman, Senin (1/11/21).


Banyak hal yang menjadi persoalan dalam Program Economic Leadership For Regional Goverment Leader  yang diadakan Bank Indonesia tersebut.


Salah satunya adalah isu strategis nasional yang dibahas seputar aturan kebijakan, interlink, reformasi struktural/transformasi, ekonomi regional, Economic Leadership dan isu-isu terkini dalam menghadapi tantangan ekonomi global.


Menanggai pelaksanaan kegiatan Program Economic Leadership For Regional Goverment Leader tersebut, Wakil Bupati Rahmang mengatakan, "Program ini sangat penting bagi kita untuk lebih memahami isu-isu ekonomi terkini dalam menghadapi tantangan global demi menciptakan kebijakan yang mengikuti perkembangan kemajuan global dalam menciptakan iklim ekonomi kondusif terutama di Kabupaten Padang Pariaman".


"Tentu kita harus mengikuti perkembangan untuk menciptakan perspektif baru dalam membuat kebijakan yang efektif kedepannya dalam menghadapi tantangan global", akhir Wabup.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama