Irwan Basir Dinobatkan Sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik Kota Padang Tahun 2021

Irwan Basir Dt. Rajo Alam

"Penghargaan ini bukan serta-merta diberikan begitu saja, tapi melalui keputusan rapat organisasi terhadap calon-calon yang menurut organisasi pantas dan memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan. Dan untuk tahun 2021 penghargaan sebagai pembina Karang Taruna Terbaik jatuh kepada Datuk Irwan Basir dan Jumadi".


Padang, integritasmedia.com - KETUA DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM dianugerahi penghargaan sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna Kota Padang tahun 2021. 


Bersama Irwan Basir, penghargaan  yang sama juga diberikan kepada Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar Jumadi. Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kota Padang pada Sabtu (11/12/21) di Bendungan Irigasi Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.


Penghargaan sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna Kota Padang tahun 2021 ini diserahkan langsung oleh Walikota Padang diwakili oleh  Asisten II Setdako Padang Hendrizal didampingi Ketua Karang Taruna Kota Padang, Yaldi Chaniago.


Dalam sambutannyan Yaldi Caniago mengatakan, bahwa organisasi Karang Taruna setiap tahunnya selalu memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap layak untuk menerima penghargaan sebagai pembina terbaik organisasi Karang Taruna.


"Ini adalah agenda rutin dari Karang Taruna setiap tahunnya. Dimana pada saat kita melaksanakan Bulan Bakti Karang Taruna, kita memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap punya kepedulian yang tinggi dan pembinaan terhadap Karang Taruna Kota Padang", ucap Bung Yaldi.

Lebih lanjut Yaldi Caniago mengatakan, penetapan untuk memutuskan tokoh penerima penghargaan  ini diputuskan dalam rapat pengurus Karang Taruna Kota Padang.


"Jadi penghargaan ini bukan serta-merta diberikan begitu saja, tapi melalui keputusan rapat organisasi terhadap calon-calon yang menurut organisasi pantas dan memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan. Dan untuk tahun 2021 penghargaan sebagai pembina Karang Taruna Terbaik jatuh kepada Datuk Irwan Basir dan Jumadi",  terang ketua Karang Taruna ini didampingi oleh Ketua panitia kegiatan Bulan Bakti tahun 2021 Feri Kucaik.


Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM yang menerima Penghargaan sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Karang Taruna Kota Padang atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai salah seorang penerima penghargaan.


"Ini adalah suatu kepercayaan yang tinggi yang diberikan oleh Karang Taruna Kota Padang kepada saya atas penghargaan ini. Selama ini dirinya baik selaku Ketua DPD LPM Kota Padang, atau sebagai senior dari adik adik Karang Taruna selalu berusaha menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan adik adik Karang Taruna dalam setiap kegiatan", ucap Irwan Basir.


Lebih lanjut Irwan Basir mengatakan, selama ini Karang Taruna Kota Padang selalu eksis dalam segala bidang kegiatan dan terus berkarya.  Karang Taruna bukan saja bergerak dan berkarya dalam mengembangkan kreatifitas generasi muda kota Padang, tapi keberadaan organisasi ini juga dirasakan oleh masyarakat Kota Padang dengan kegiatan kegiatan bakti sosialnya.


"Ini lah yang dinamakan Karang Taruna berkerja dan berkarya dengan nyata dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat, sesuai dengan motto-nya Terus Bergerak, Menebar Manfaat dan Menembus Batas", urai ketua DPD LPM Kota Padang itu menambahkan.

Selain Walikota Padang yang diwakili oleh Asisten II Hendrizal, kegiatan tersebut turut dihadiri pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat, pengurus Karang Taruna Kota Padang dan pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kota Padang, Anggota DPRD Kota Padang, Camat Koto Tangah, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainnya.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama