Wabup Richi Aprian Jemput Aspirasi Masyarakat X Koto

Wakil Bupati, Richi Aprian, SH, MM

Tanah Datar, integritasmedia.com - GUNA menjaring informasi dan aspirasi masyarakat, Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MM bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat X Koto, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (14/12/21).


Dikesempatan itu Wabup Richi menginformasikan program pemerintah daerah baik yang sedang berjalan maupun yang akan terlaksana, salah satu langkah awal telah ditetapkan RPJMD sebagai acuan dalam menjalankannya.


“Saat ini secara bertahap, langkah untuk mewujudkan program unggulan telah kita lakukan, kita optimis upaya ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat di luhak nan tuo secara merata,” ujar wabup Richi.


Selanjutnya, Wabup Richi meminta agar masyarakat menjaga situasi kondusif, kenyamanan dan keamanan selama berlangsungnya pilawana serentak di Kabupaten Tanah Datar yang akan digelar pada tanggal 16 Desember 2021 nanti.


“Menyambut pilwana serentak nanti, mari kita ciptakan suasana badunsanak, baik terpilih maupun tidak terpilih nantinya, ingat kita tetap badunsanak,” pesan Wabup.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat X Koto yang biasa dipanggil Mak Njang mendukung segala bentuk program pemerintah daerah, ia juga mengatakan kerjasama pemerintah dan tokoh masyarakat akan terjalin koordinasi yang baik terkait pembangunan di nagari.


“Terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran Wabup saat ini, saya mendukung program pemerintah, dan berharap APBD dan dana Desa dimanfaatkan secara maksimal, sehingga pengunaaannya tepat sasaran,” ujar Mak Njang yang juga disaksikan Camat X Koto Adyawarman, Kabag Prokopim Setda Tanah Datar Dedi Tri widono dan Tokoh masyarakat lainnya.(Prokopim/ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama