"Kapolres Agam Bersama Unsur Dinas Terkait Lakukan Pengundian Grandprize Hadiah Utama Dari Kegiatan Vaksinasi Covid 19"


AGAM SUMBAR, Ibtegrirasmedia. Com-Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H. bersama unsur Dinas terkait lakukan pengundian Grandprize hadiah utama dari kegiatan Vaksinasi Covid 19" yang sebelumnya telah diselenggarakan sejak bulan Desember 2021 hingga akhir tahun 2021.


Ramli, 43 tahun, warga kompleks perumahan Talago Lubuk basung, ketiban untung setelah mendapatkan 1 kapling tanah ukuran 15×10 meter yang berlokasi di kompleks perumahan Yumira Grup Mangih, Nagari Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung Kab. Agam.


Ramli dinyatakan beruntung mendapatkan 1 kapling tanah, setelah mengikuti pengundian grand prize vaksinasi yang digelar di Makopolres Agam, Selasa, 4 Januari 2022.


Hadiah grandprize berupa 1 kapling tanah telah di undi tersebut, merupakan hadiah utama yang disiapkan oleh Polres Agam untuk warga masyarakatnya yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pertama yang digelar pada bulan Desember 2021 hingga akhir tahun 2021.


Prosesi pengundian hadiah grand Prize 1 kapling tanah itu dilakukan langsung Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H. dihadiri oleh Dinas Kesehatan Agam, Dinas Sosial Agam, Danramil Lubuk Basung, para PJU Polres Agam, pimpinan Yumira Grup saudara Yuli Anwar dan unsur terkait lainnya.


Saat proses pengundian grandprize, Kapolres Agam juga menyebutkan bahwa penyerahan hadiah grandprize itu merupakan realisasi dari program vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Agam sejak bulan Desember 2021 hingga akhir tahun, yang hasilnya diperoleh cukup maksimal.


Hadiah yang diserahkan tersebut merupakan salah satu bentuk motivasi yang diberikan oleh jajaran Polres Agam pada masyarakat dalam mendorong optimalisasi capaian vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Agam.


Secara khusus Kapolres Agam mengucapkan terimakasih atas besarnya dukungan dari berbagai pihak, khususnya Yumira Grup yang telah memberikan support dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar  oleh Polres Agam beberapa waktu belakangan.


Selamat pada pemenang dan kami berterimakasih pada seluruh personil Polres Agam, jajaran Pemkab. Agam dan seluruh pihak yang memberi dukungan dalam kegiatan vaksinasi, karena tugas ini masih akan terus berlanjut hingga capaian Vaksinasi mencapai 100%. ” ungkapnya(Syafrianto.S.Sos)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama