KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN SITUJUAH LIMO NAGARI, BUPATI: WASPADA TERHADAP BERBAGAI POTENSI PENYEBAB KEBAKARAN Post Title Senin, 21 Februari 2022 Limapuluh Kota, Diskominfo--Nurbaina, 70 tahun, warga Jorong Kubang Bungkuak, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari yang mengalami musibah kebakaran rumah mendapat kunjungan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Senin (21/02/22). Turut mendampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Alfian, Kepala Dinas Sosial Harmen, Plt. Kepala BPBD Ramadinol, serta Camat Kecamatan Situjuah Limo Nagari Rahmat Hidayat dan perwakilan dari Baznas Limapuluh Kota. Musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh rumah Nurbaina tersebut terjadi pada Kamis lalu (17/02) sekitar pukul 14.45 WIB. Mengawali kegiatannya hari ini, Bupati Safaruddin hadir langsung memberikan bantuan moril dan materil serta menyemangati korban Nurbaina dan keluarga. Selain menghibur korban, Bupati Safaruddin juga berharap supaya korban diberikan ketabahan dan bisa sabar agar terus bersemangat untuk bangkit kembali. Seterusnya ia juga menginstruksikan pihak terkait untuk terus melaksanakan pendampingan terhadap korban, baik itu pengurusan surat menyurat yang telah terbakar maupun pemberian bantuan bencana oleh dinas terkait. Selanjutnya ia menghimbau kepada masyarakat Limapuluh Kota terkhusus Situjuah Limo Nagari untuk senantiasa waspada terhadap berbagai potensi penyebab terjadinya kebakaran dan mengharapkan masyarakat untuk saling Gotong Royong dalam membantu tetangganya yang tertimpa musibah. "Upaya pencegahan harus dikedepankan terlebih dahulu, mudah-mudahan musibah kebakaran dapat kita hindari, kerjasama yang solid antara pemerintah dan segenap lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan suatu permasalahan contohnya terkait musibah kali ini", pinta Safaruddin


Post Title

Limapuluh Kota, Integritasmedia. com--Nurbaina, 70  tahun, warga Jorong Kubang Bungkuak, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari yang mengalami musibah kebakaran rumah mendapat kunjungan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Senin (21/02/22).  Turut mendampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Alfian, Kepala Dinas Sosial Harmen, Plt. Kepala BPBD Ramadinol, serta Camat Kecamatan Situjuah Limo Nagari Rahmat Hidayat dan perwakilan dari Baznas Limapuluh Kota. Musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh rumah Nurbaina tersebut terjadi pada Kamis lalu (17/02) sekitar pukul 14.45 WIB. 

Mengawali kegiatannya hari ini, Bupati Safaruddin hadir langsung memberikan bantuan moril dan materil serta menyemangati korban Nurbaina dan keluarga. Selain menghibur korban, Bupati Safaruddin juga berharap supaya korban diberikan ketabahan dan bisa sabar agar terus bersemangat untuk bangkit kembali. 

Seterusnya ia juga menginstruksikan pihak terkait untuk terus melaksanakan pendampingan terhadap korban, baik itu pengurusan surat menyurat yang telah terbakar maupun pemberian bantuan bencana oleh dinas terkait. Selanjutnya ia menghimbau kepada masyarakat Limapuluh Kota terkhusus Situjuah Limo Nagari untuk senantiasa waspada terhadap berbagai potensi penyebab terjadinya kebakaran dan mengharapkan masyarakat untuk saling Gotong Royong dalam membantu tetangganya yang tertimpa musibah. "Upaya pencegahan harus dikedepankan terlebih dahulu, mudah-mudahan musibah kebakaran dapat kita hindari, kerjasama yang solid antara pemerintah dan segenap lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan suatu permasalahan contohnya terkait musibah kali ini", pinta Safaruddin. (a)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama