Wako Hendri Septa Tinjau Persiapan Pembangunan Youth Center

"Youth Centre adalah bagian dari program Pemerintah Kota Padang, yang tertuang dalam RPJMD Kota Padang dan merupakan 1 dari 11 progul Walikota Padang".


Padang, integritasmedia.com - JELANG dilakukannya pembangunan Youth Centre di Kota Padang, Walikota Hendri Septa menyempatkan diri meninjau persiapan pembangunan ruang kreatif bagi anak muda yang berada di eks Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jalan Bagindo Aziz Chan, Kamis (3/2/22).


"Alhamdulillah Youth Centre ini segera kita bangun, direncanakan 7 Februari mendatang," ungkap Wako di sela peninjauan tersebut.


Pemimpin Kota Padang itu menyebut, Youth Centre adalah bagian dari program Pemerintah Kota Padang yang tertuang dalam RPJMD Kota Padang dan merupakan 1 dari 11 program unggulan (progul) Walikota.


"Gedung Youth Centre ini disiapkan untuk pusat kreativitas pemuda yang didalamnya menyediakan 17 subsektor ekonomi kreatif, termasuk stand fashion produk UMKM unggulan Kota Padang. Semoga kehadiran Youth Centre ini memberikan banyak manfaat selain ruang kreatif bagi generasi muda juga meningkatkan roda perekonomian masyarakat," harapnya.


Lebih lanjut kata Walikota, dalam perencanaannya pembangunan Youth Center tersebut rampung selama 6 bulan.


"Semoga Juli 2022 nanti rampung, insya Allah peresmiannya akan dilakukan oleh Menparekraf RI," harapnya.


Adapun dalam peninjauan tersebut hadir mendampingi Walikota diantaranya Kepala Bappeda Yenni Yuliza, Kadispora Afriadi, Kasat Pol PP Mursalim serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan lainnya.(ProkPdg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama