Mantan Wali Nagari Sanur Basra Angkat Bicara

 

                                 Basra

Padang Pariaman .Sumbar IntegritasMedia.com Hasil dari pemberitaan Semingu Yang  lalu.Mantan Wali Nagari Sunur  induk Bassa angkat bicara . Tidak elok melakukan Pembongkaran Gedung Tampa Musawrah, karena tanah wakaf  itu yang mempunyai  Tigo Nagari ,Seharusnya  Harus di ada kan Musyawarah Tidak langsung main bongkar.Sama saja dengan membunuh generasi penerus .ujar nya.


Di  hari yang Sama  tgl 23 Maret 2022 waktu yang berbeda  pembuka masyarakat korong koto rajo bersama Babinkantibmas mengajak kepala Paud Buah Hati di dampingi saudara cs untuk berunding yg mana isi dari perundingan tersebut .

Kepala paud buah hati dan saudara cs serta seluruh Peserta yg hadir di ajak untuk bermaafan dlm rangka menyambut bulan puasa,permintaan ini di setujui oleh kepala karena selaku  islam harus saling memaafkan.


Pihak korong meminta kepala yayasan untuk meredam Amril Efendi agar tidak meliput berita tetang tindakan sewenang-wenang Makmur SE.


Sementara kepala Yayasan akan mencoba menyampaikan hal ini kepada Amril namun kepala Paud Buah Hati tidak bisa menjamin apakah Amril menyetujui permintaan pemuka korong.pernyataan ini di sambung oleh pimpinan rapat jika amril tidak mau menghentikan berarti dia sudah menyalahi kode etik dan dia bisa kena pasal.

Perundingan tidak membuahkan hasil karena kepala paud tidak di izinkan untuk menyampaikan keinginan dan permintaannya.dan juga tidak ada kata perdamaian. Berita bersambung.(Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama