13 Orang Pejabat Administrator Dilantik Hari ini Di Aula Ngalau Indah Balaikota Payakumbuh

  


Payakumbuh,  Integritasmedia.com– Jelang Lebaran, Wali Kota Payakumbuh melantik 13 orang Pejabat Administrator, 18 Pejabat Pengawas, 12 Pejabat Fungsional yang terdiri dari 2 Kepala Sekolah 9 Fungsional Guru dan 1 Fungsional Kesehatan. Serta penyerahan SK pengangkatan dan pelantikan 47 PPPK guru SD dan guru SLTP di lingkungan Pemko Payakumbuh.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I, Asisten III, Kepala BKPSDM dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di Aula Ngalau Indah Lt. III Balai Kota Payakumbuh, Kamis (28/04).

Adapun 13 orang Pejabat Administrator yang dilantik sebagai berikut: Delni Putra menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Doni Saputra menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Satpol-PP dan Damkar, Hidayatur Rusyda bertukar posisi menjadi Kabid. Ketersediaan dan Tanaman Pangan.

Sedangkan Kabid. Kehumasan Diskominfo dijabat oleh Rudi Arnel, sementara Desi Mutia menjabat Sekretaris Kecamatan Payakumbuh Utara, Hayatil Mardiah diamanahkan menjadi Kabid. Pemasaran Pariwisata Disparpora.

Sementara Betri Yeti menjabat sebagai Kabid. Pemberdayaan Perempuan DP3AP2KB, Riswandi sebagai Kabid. Perikanan Dinas Pertanian, Revisa Gustiayu diamanahkan sebagai Kabid. Kebudayaan Disparpora, Afrizon Nasri dipercaya sebagai Kabid. Pemuda dan Olahraga Disparpora.

Sedangkan Zailendra bergeser sebagai Sekretaris Kecamatan Payakumbuh Timur, Aulia Fajrin menjabat Sekretaris Kecamatan Payakumbuh Barat, dan Asmar Efendi dipercaya sebagai Sekretaris Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Selanjutnya diikuti oleh Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan dilanjutkan pelantikan terjadap 47 PPPK dan langsung penyeraha SK secara simbolis oleh Wali Kota Payakumbuh.

Wako Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pengangkatan PPPK di lingkungan Pemko Payakumbuh tahun 2022.

“Mudah-mudahan segala kerja keras kita dibalas pahala berlipat oleh Allah. Dan Selamat kepada bagi PPPK yang telah menerima SK. Selamat bergabung dengan Pemko Payakumbuh, kami tunggu partisipasi dan kontribusi saudara dalam memajukan kota yang kita cintai ini,” kata Wako Riza Falepi.

Lebih lanjut Riza berpesan kepada Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional yang baru dilantik, supaya menjalankan peran barunya dengan amanah dan mampu memberikan kontribusi berharga untuk pembangunan Payakumbuh.

“Harapan saya saudara bisa senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta memberikan kontribusi maksimal di instansi masing-masing,” ucapnya.

“Yang paling utama itu, hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, lingkungan kerja bahkan masyarakat secara luas,” pungkasnya. (A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama