Baznas Musi Rawas Gelontorkan 610 Paket Sembako untuk PHL dan TKS

Musi Rawas, integritasmedia.com - PADA Senin, (26/04/2022) Bertempat dihalaman kantor Baznas, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud  menghadiri penyerahan Sembako kepada ratusan Pegawai Harian Lepas (PHL) dan TKS daerah Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Musi Rawas menuturkan semoga bantuan yang disalurkan Baznas Musi Rawas bisa bermanfaat bagi penerima. Bisa sedikit mengurangi beban kehidupan mereka. 


"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban kehidupan bagi penerimanya. Dan saya selaku Bupati Musi Rawas sekaligus mengucapkan minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin dimenjelang idul fitri ini," ucap Hj Ratna Machmud. 


Sementara itu, pihak Baznas Kabupaten Musi Rawas, melalui wakil ketua 4 bidang administrasi, Ustad Harmaini S.Pd ketika diwawancarai kontras.id mengatakan, pendistribusian paket sembako ini rutin dilakukan Baznas Musi Rawas setiap tahun di bulan suci Ramadhan, dan sumbernya ini dari hasil pengumpulan zakat juga infaq dari para ASN dan non ASN yang ada di Kabupaten Musi Rawas.


“Ini untuk kesekian kalinya bentuk wujud kepedulian yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Musi Rawas kepada Masyarakat yakni dengan jumlah 610 paket sembako. Kita berharap semoga dapat bermanfaat bagi para penerimanya di tengah kelangkaan beberapa jenis sembako,” kata Harmaini. (Ali)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama