Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Monitoring Harga dan Ketersediaan Migor

"Kepada warga masyarakat pedagang,  jangan mejual minyak goreng diluar batas kewajaran, bahkan sampai melakukan penimbunan, karena personil dari Polsek Sungai Geringging akan selalu melakukan pengecekan secara periodik".


Pariaman, integritasmedia.com -KAPOLSEK Sungai Geringging, melalui Aipda Novri Andri petugas Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah untuk memantau Harga Minyak Goreng (minyak goreng) di toko atau kios dalam wilayah hukum Posek Sungai Geeingging, Senin (4/4/22) pukul 11.00 WIB, di Korong Koto Bangko.


Monitoting ini diadakan dalam rangka menjaga pendistribusian, stok, dan harga minyak goreng dalam bulan suci Ramadhan Tahun 2022 ini. 


“Dalam Pelaksanaan kegiatan monitoting tersebut, baik itu harga dan ketersesiaan harga minyak goreng, petugas langsung mengunjungi  dengan  Kedai Mega di Korong Koto Bangko. Saat itu tidak sitwmukan kelangkaan minyak goteng, bai kemasan maupun curah. Dan untuk harga minyak curah dan kemasan masih dibataa kewajaran, jelas Aipda Novri Andri.


Selanjutnya Aipda Novri Andri menghimbau kepada warga masyarakat pedagang,  jangan mejual minyak goreng diluar batas kewajaran, bahkan sampai melakukan penimbunan, karena personil dari Polsek Sungai Geringging akan selalu melakukan pengecekan secara periodik kepada warga pedagang minyak goreng.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Novri Andri juga menyampaikan himbauan kepada warga yang beraktifitas di keramaian untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjauhi Kerumunan dan Menjaga Imun dan Iman, Walaupun sudah mendapatkan vaksinasi, pungkasnya.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama