Do'a Anak Yatim Piatu menggema di Syukuran 55 Tahun Wali Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, integritasmedia.com - SELASA, (12/04/2022) bertempat di Pendopoan Wali Kota Lubuklinggau, sebanyak 442 anak yatim piatu dari 9 panti asuhan yang ada di kota berslogankan Sebiduk Semare memanjatkan do'a kebaikkan disyukuran atas bertambahnya usia Wali Kota Lubuklinggau, Drs H SN Prana Putra Sohe, MM yang ke 55 tahun. 


Acara yang diawali dengan berbuka puasa dan shalat magrib bersama ini dihadiri juga oleh jajaran Forkopimda dan OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau. 


Dalam agenda itu pula Wali Kota H SN Prana Putra Sohe didampingi sang istri Hj Yetti Oktarina memberikan santunan beras kepada anak yatim piatu guna membayar zakat fitrah serta seragam muslim. 


"Doakan saya semoga diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, serta doakan kami sekeluarga agar selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT," pinta Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. 


Orang nomor satu pada jajaran Pemkot Lubuklinggau ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang hadir dan telah mendoakan dirinya beserta keluarga dalam agenda syukuran yang telah digelar. 


"Sudah 2 tahun kita tidak bisa berkumpul seperti ini, alhamdulillah melalui kegiatan ini kita dapat bersilaturrahmi. Doakan saya semoga diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, serta doakan kami sekeluarga agar selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT," pinta Wali Kota H SN Prana Putra Sohe.(Ali)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama