Irwan Basir dan Wako Hendri Septa Buka Puasa Bersama KNPI Kota Padang

"Berharap kepada KNPI untuk selalu bersinergi membantu pemerintah Kota Padang dalam membangun, serta melahirkan kader-kader pemimpin kedepannya".


Padang, integritasmedia.com - MANTAN Ketua KNPI Kota Padang  periode 2005 - 2008 Irwan Basir Dt  Rajo Alam, SH. MM mendampingi Walikota Padang Hendri Septa, B.Bus.M.I.B pada acara Silaturahmi DPD KNPI Kota Padang sekaligus buka puasa bersama pada Sabtu (16/4/22) di RM Sederhana Padang. 


Walikota Padang dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih sekali atas peran KNPI yang selama ini sangat membantu pemerintah Kota Padang. Orang nomor satu di kota Padang ini berharap, dari KNPI ini akan lahir pemimpin-pemimpin baru Kota Padang. 


"KNPI adalah wadah tempat berhimpunnya organisasi-organisasi pemuda. Saya berharap KNPI selalu bersinergi membantu pemerintah Kota Padang dalam melahirkan kader-kader pemimpin kedepannya. Selama ini sudah banyak pemimpin daerah yang terlahir dari KNPI ini. Mudah-mudahan KNPI selalu bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kota Padang ini", ucap Walikota milineal ini.


Sementara itu, Irwan Basir dalam sambutannya juga berharap hal yang sama dengan walikota. KNPI adalah cikal bakal tempat lahirnya pemimpin bangsa.


"Saya pernah memimpin KNPI Kota Padang ini beberapa tahun yang lalu.    Sebagai wadah tempat berkumpulnya berbagai organisasi kepemudaan, didalamnya banyak kader berpotensi dan berpikiran cerdas yang nantinya mengambil alih estapet kepemimpinan. Saya yakin dari KNPI akan selalu lahir kader-kader terbaik yang nantinya menjadi pemimpin di kota ini", ungkap Irwan Basir yang sudah malang melintang di berbagai organisasi kepemudaan ini.


Semntara itu, Ketua KNPI Kota Padang Megi Firmando sangat berterima kasih sekali dengan kehadiran Bapak Walikota Padang dan Senior KNPI Irwan Basir dalam sikaturahmi ini. Dia berjanji akan selalu menjaga kekompakkan dalam tubuh KNPI dan akan bersinergi dengan pemerintah kota untuk kemajuan kota Padang kedepannya. 


Hadir dalam acara tersebut, ketua organisasi kepemudaan yang ada di kota Padang, ketua PK KNPI Kecamatan dan para mantan pengurus KNPI Kota Padang lainnya.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama