Irwan Basir : Kota Padang "Masih" Butuh Sumbangsih LPM

"LPM harus bisa menjadi mitra bagi pemerintah Kota Padang untuk kemajuan dan kesejahteraan warga".


Padang, integritasmedia.com - UNTUK menjaga silaturahmi dan solidaritas antara sesama pengurus dan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat se-Kota Padang, maka DPD LPM Kota Padang melaksanakan buka puasa bersama, Senin (25/4/22) di Kawana Hotel Padang.


Kegiatan berbuka puasa bersama tersebut dihadiri tidak kurang dari 104, pengurus LPM tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan DPD LPM Kota Padang.


"LPM harus bisa menjadi mitra bagi pemerintah Kota Padang untuk kemajuan dan kesejahteraan warga", sampai Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM mengawali sambutannya.


LPM memiliki peran penting sebagai mitra pemerintah, maka dari itu LPM diminta untuk memberikan kontribusi produktif melalui pemikiran, saran, serta inovasi untuk kemajuan Kota Padang, tambah Datuk IB, sapaan akrab Irwan Basir.


"Bila LPM mampu memberikan energi positif terhadap pembangunan Kota Padang, niscaya Kota Padang akan semakin maju, maka dari itu kritikan membangun serta sumbang saran sangat diperlukan dalam menjaga dan memajukan Kota Padang ini", bebernya lagi. 


LPM bukan hanya sebagai wadah pengayom masyarakat di kelurahan. Namun, diharapkan mampu memberikan peran penting sebagai mitra Pemerintah Kota Padang.


"Untuk itu, LPM harus tetap berjaya, dan teruslah bekerja InsyaAllah Kota Padang akan maju", ajak Irwan Basir.


Bekerjalah dengan ikhlas, tulus dan berbuat positif. Karena itu semua akan menjadi amal ibadah, maka teruslah berbuat positif bagi masyarakat dan daerah, pungkas Irwan Basir.(mn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama