Ketua DPRD Lubuklinggau dan Jajaran Nyatakan Sikap Dukung Penuh Tuntutan Mahasiswa

Lubuklinggau, integritasmedia.com - RIBUAN Mahasiswa di bumi silampari (Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara) melakukan aksi demo serentak pada Senin 11 april 2022 dengan memadati halaman gedung DPRD Kota Lubuklinggau guna menyampaikan orasi menuntut hentikan isu penundaan pemilu 2024, isu presiden 3 periode, tolak kenaikkan harga bbm, menolak kenaikkan ppn juga menuntut stabilitas bahan pokok disambut baik oleh pihak DPRD daerah setempat. 


Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, SE, M. Si didamping Anggota DPRD Agus Hadi dan Sejumlah DPRD lainnya menuturkan bahwasanya pihaknya bersama fraksi-fraksi yang ada mengapresiasi dan mendukung penuh perjuangan mahasiswa tersebut. 


"Saya H Rodi Wijaya bersama Fraksi-fraksi yang ada, Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, PKB dan lain sebagainya menyatakan sikap juga menolak isu diperpanjangnya pemilu tahun 2024, dan menolak isu presiden 3 periode, menolak kenaikkan harga BBM karena bisa memicu kenaikkan harga bahan pokok, serta meminta stabilitas bahan pokok," ucap Ketua DPRD, H Rodi Wijaya. 


Selain itupula Orang nomor satu pada jajaran DPRD Kota Lubuklinggau ini tak lupa mengajak berdo'a bersama-sama semoga perjuangan Mahasiswa hari ini mendapat ridho dari Allah SWT. 


"Sekali lagi, kami tegaskan tolong sampaikan kepada kawan-kawan, Aliansi Mahasiswa, BEM, dan seluruh masyarakat Indonesia bahwasannya gerakkan mahasiswa-mahasiswi pada hari ini didukung penuh oleh DPRD Kota Lubuklinggau," tegas Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dihadapan para Mahasiswa sembari menandatangi surat pernyataan sikap bersama jajaran DPRD kota Sebiduk Semare tanda bukti dukungan penuh terkait tuntutan yang dilayangkan. (AAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama