Suhatri Bur Dampingi TSR Gubernur ke Mesjid Raya Cimpua Pasa Durian

"Usaha dan ketekunan Bupati Suhatri Bur dalam melakukan lobi untuk kemajuan Kabupaten Padang Pariaman. Baik di provinsi maupun pusat patut diacungkan jempol, ungkap gubernur".


Sungai Sariak, integritasmesia.com - KUNJUNGAN Tim Ramadhan Provinsi dipimpin oleh Gubernur Mahyeldi ke Mesjid Raya Cimpua Pasa Durian Nagari Lareh Nan Panjang Kecamatan VII Koto diawali dengan buka puasa bersama di Pendopo Bupati Padang Pariaman di Karan Aur Pariaman, pada Sabtu (16/4/22).


Turut Mendampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis S.Stp. MM, OPD Provinsi Sumatera Barat, Direktur Utama PT. Semen Padang Asri Mukhtar, Komisaris Independen Bank Nagari  serta Forkopimda dan OPD terkait Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam kesempatan itu, Gubernur Mahyeldi mengatakan. Semua ini berkat usaha dan ketekunan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE. MM dalam melakukan lobi melobi untuk kemajuan daerahnya. Baik di itngkat Provinsi Sumatera Barat sampai ke Pusat.


Persoalan tersebut terungkap saat Gubernur Sumatra Barat H Mahyeldi Ansarullah melakukan Safari Ramadhan didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE. MM, ke Masjid Raya Cimpua Pasa Durian, Nagari Lareh Nan Panjang.


Senada dengan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas perhatian yang cukup tinggi bapak Gubernur kepada Kabupaten Padang Pariaman.


"Alhamdulillah pada tahun 2022 Ini, Kabupaten Padang Pariaman mendapatkan kucuran Dana APBD Provinsi Sumatra Barat sebesar Rp 87,6 Milyar, untuk pembangunan sarana dan prasarana Kabupaten Padang Pariaman. Agar terwujudnya Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya", ungkap Bupati.


Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memberikan bantuan dana Safari Ramadhan kepada pengurus Mesjid Raya Cimpua, sebesar Rp.50.000.000,- dari Bank Nagari sebesar Rp.10.000.000;, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman sebesar Rp.5.000.000,- beberapa musaf Al-Qur'an.(Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama