Wulan Denura Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Berikan Respon Positif Pada Mahasiswa Saat Demo


Payakumbuh , Integritasmedia.com– Mahasiswa Seluruh Kota Payakumbuh Lakukan Aksi Demo Di Depan Gedung DPRD Kota Payakumbuh,senin (11/4/2022)

Kita dari DPRD Payakumbuh, khususnya fraksi partai Gerindra, berdiri di barisan mahasiswa, hal itu ditegaskan Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh Wulan Denura dari fraksi partai Gerindra disela-sela orasi mahasiswa Payakumbuh di depan gedung DPRD setempat, Senin (11/4).

“Kami salut dan bangga dengan semangat mahasiswa yang menyuarakan suara rakyat.
Menyuarakan kepedihan masyarakat akan langkanya minyak goreng dan tingginya harga BBM. Bersama mahasiswa, kita sepakat untuk menolak dilanggarnya konsituti,” ujar Wulan dengan rendah hati sembari duduk di trotoar depan gedung DPRD setempat bersama mahasiswa.

Wulan Denura, menekankan, mahasiswa harus bersatu dan membulatkan suara. Jangan sampai nantinya ada pihak-pihak yang “ngembosi” untuk kepentingan segelintir kelompok mereka sendiri.

“Semoga, nanti apa yang kita inginkan demi kebaikan masyarakat didengar oleh Pemerintah Pusat dengan harapan masyarakat Indonesia sejahtera hingga tersenyum kembali,” harap Wulan.(A)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama