Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita Resmi Tutup Open Turnamen Sepak Bola KAN CUP Payobasuang


 Payakumbuh, Integritasmedia. Com – Open Tournament sepak bola KAN Cup yang di selenggarakan oleh Kerapatan Adat Nagari (KAN) Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur, sukses di gelar sampai akhir laga final antara kesebelasan Mungo saiyo VS Interior Fc Senin (30-05/2022).

Dalam laga final tersebut, acara di tutup secara resmi oleh Camat Timur Kota Payakumbuh Dewi Novita dengan menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas inisiatif kerapatan adat nagari payobasung yang telah menyelenggarakan tournament sepak bola ini dengan sukses.

“Saya sangat mengapresiasi atas hal positif yang di lakukan oleh kerapatan adat nagari payobasung ini, karena mungkin hanya kerapatan adat nagari payobasung ini yang punya ide/inisiatif untuk membuat kegiatan open tournament sepak bola yang di gagas atau di laksanakan langsung oleh lembaga Kerapatan Adat Nagari.”Saya sebagai Camat Timur di nagari/kelurahan payobasung ini, akan selalu mensupport apapun itu kegiatan-kegiatan yang bernilai positif di kalangan masyarakat payakumbuh timur ini. “Mulai dari kegiatan pemuda, kelompok, organisasi, adat, serta organisasi masyarakat yang lain yang ada di kenagarian payobasung maupun di kecamatan payakumbuh umumnya. terang Dewi Novita.

Dalam Hal ini ketua Kerapatan Adat Nagari Payobasung Sumardi Dt.Mangguang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita serta kepada seluruh masyarakat payobasung yang telah ikut berpartisipasi serta mensupport kegiatan open tournament Sepak Bola KAN CUP hingga terlaksana dengan sukses.

“Kami sebagai lembaga Kerapatan adat (KAN)yang mempunyai wilayah adat serta mempunyai anak kemanakan, akan selalu memberikan kontribusi serta berpartisipasi untuk membangun adat serta membangun nagari untuk lebih maju, dan kami juga sebagai ninik mamak di dalam nagari payobasung ini akan selalu membimbing anak kemanakan kami dalam segala hal yang berbentuk kegiatan-kegiatan yang bernilai positif, “Acara ini sengaja kami gagas atas nama kerapatan adat, agar anak kemanakan kami selalu menggiatkan kegiatan-kegiatan olah raga yang ada di nagari payobasung ini, serta menjauhkan anak kemanakan kami dari hal-hal yang bernilai negatif. ucap Sumardi Dt. Mangguang.(A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama