Bantu Mobiler, Anton Surya: Terima Kasih Buk Rezka Oktoberia


LIMAPULUH KOTA, Integritasmedia.com-Pengurus dan segenap anggota Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah benar-benar bangga sekaligus berterima kasih kepada anggota DPR-RI Rezka Oktoberia.


Betapa tidak, ketika insan pers yang bermarkas di komplek kantor Bupati lama di Jalan Jendral Sudirman Kota Payakumbuh itu, tengah pusing alias kewalahan untuk pengadaan fasilitas mobiler atau kursi untuk mendukung kinerjanya, Selasa siang (28/6/2022) srikandi Partai Demokrat yang juga putra Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, red) datang memberikan bantuan 20 buah kursi untuk kebutuhan BW Luak Limopuluah.


Adalah, Atri, staf khusus Rezka Oktoberia yang datang ke BW Luak Limopuluah yang mendapat tugas untuk mengantarkan mobiler tersebut.


Kepada Sekretaris BW Luak Limopuluah, Aking Romi Yunanda, didampingi pengurus lainnya, Atri menyampaikan pesan bahwa bantuan kursi dari Ibu Rezka Oktoberia adalah memenuhi janji yang pernah disampaikan Ibu Rezka saat bersilaturahmi dengan anggota BW Luak Limopuluah beberapa waktu lalu.


“ Bantuan kursi ini sebagai bentuk terima kasih dari Ibu Rezka Oktoberia, karena kawan-kawan media yang ada di daerah Luak Limopuluah ini telah banyak memberikan dukungan dan bantuan terhadap kinerja Ibu Rezka Oktoberia selaku anggota DPR-RI,” ujar Atri.


Sementara itu wartawan senior Luak Limopuluah, Anton Surya, yang juga pemimpin redaksi media online dan cetak Integritas Group menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan anggota DPR- RI, Rezka Oktoberia.


“ Apresiasi untuk Rezka Oktoberia. Pasalnya, selama menjabat sebagai anggota DPR-RI kiprah dan kepeduliannya sebagai wakil rakyat yang duduk di lembaga DPR-RI, dalam rangka memperjuangkan nasib rakyat dan daerah Luak Limopuluah, sungguh terpuji,” ungkap Anton.


Betapa tidak, kepedukian Rezka tidak hanya sebatas memberikan bantuan sosial untuk warga tidak mampu dan anak yatim piatu yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.


Namun perjuangannya untuk pembangunan fisik, utamanya bagi nagari-nagari yang berada di daerah pinggiran yang selama ini merasa terabaikan, fokus mendapat perhatian oleh Rezka Oktoberia yang juga Bundo Kanduang ini.


“ Intiya, sebagai putra daerah yang duduk di DPR-RI, peranan Rezka Oktoberia untuk memajukan SDM dan SDA serta pemberdayaan UMKM di Luak Limopuluah telah dirasakan masyarakat daerah ini. Untuk itu, tak ada salahnya sebagai putra daerah yang satu-satunya duduk di lembaga DPR-RI, terus diperjuangkan, karena untuk pertama kalinya, putri Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, red)  menjadi anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar II meliputi Payakumbuh, Limapuluh Kota, Agam, Bukittinggi, Pariaman, Padangpariaman, Pasaman, dan Pasbar,” pungkas Anton. (ds)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama