H.M.Syafril Huda Anggota DPRD Sumbar Reses Di Ampek Nagari Bawan


 

Bawan,Agam, Integritasmedia.com.
Reses anggota DPRD Propinsi Sumatra Barat, H.M.Syafril Huda ke Nagari Ampek Nagari,Bawan, Kabupaten Agam,Propinsi Sumatra Barat, berlangsung  cukup meriah di Aula SMAN I Ampek Nagari, Bawan, pada Selasa 28/6/2022.

Dalam reses H.M. Syafril Huda sebagai anggota komisi I DPRD Propinsi Sumatra  Barat juga nampak dihadiri oleh Camat Ampek Nagari, Kacab wilayah I Dinas Pendidikan Propinsi Sumbar, Mardison,  Nagari,Walinagari Bawan, Kapolsek dan tokoh masyarakat setempat.

Pada acara Reses tersebut, Kepala  SMAN I Ampek Nagari Wannasril, mengatakan bahwa sudah cukup banyak perhatian anggota DPRD Sumbar, H.M.Syafril Huda membantu dari dana Pokir untuk pembangunan kemajuan SMAN I ini. Dan perhatian anggota Dewan memang cukup tinggi terutama dalam bidang pendidikan.

 Ditambahkan oleh Wannasril saat kini, Sekolah kami masih ada kekurangan untuk perbaikan tempat ibadah, MCK  dan pembangunan gedung Sekolah. Mewakili seluruh guru, kami mohon bantuan dari Anggota DPRD Sumbar, Syafril Huda untuk lebih majunya sekolah ini kedepan.

Dikesempatan yang sama, Kacab wilayah I Dinas Pendidikan Propinsi Sumbar, Mardison, menjelaskan bahwa untuk SMAN I Ampek Nagari sudah lima kali dibantu oleh anggota DPRD Sumbar, H.M.Syafril Huda melalui dana Pokir. Dan makanya melalui kegiatan ini bukan hanya sekolah saja, tapi juga dibolehkan masyarakat untuk mengajukan profosal kegiatan usaha untuk mendapatkan dana Pokir.

Majunya, Syafri Huda untuk melangkah ke DPR Ri, kata Mardison, kita berharap peran serta kita mendoakan agar beliau lebih banyak lagi mendatangkan bantuan untuk kemajuan daerah Kabupaten Agam.

Sementara itu anggota komisi I DPRD Sumbar, Syafril Huda, menjelaskan, kunjungan ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Dan saya sangat prihatin dengan kondisi ini, karena ada 8 anggota DPRD Sumbar dan 4 anggota DPR RI, namun belum maksimal memperhatikan pembangunan daerah dan masyarakat setempat. 

Dan saya, kata Syafril Huda hanya pokus pada 4 kecamatan, Tanjung Mutiara, Lubuk Basung, Ampek Nagari dan Kecamatan Plambayan. Dan ini sudah komitmen untuk memajukan dan membangun wilayah ini dengan menggunakan dana Pokir yang mencapai 5 hingga 6 milyar. Dan jika ada 3 anggota DPRD Sumbar yang komitmen tentu  daerah dapat cepat berkembang.

" Saya berharap tolong perhatikan anak- anak kita, karena Sumbar dalam urutan ke 3 LGBT dan adalah tugas kita sebagai orag tua dan ninik mamak untuk memperhatikan dan menjaga anak. Dan ini adalah tanggung jawab kita bersama," ungkap Syafril Huda dari Fraksi PPP yang akan melaju menjadi caleg DPR RI. 

Dipenghujung acara Reses itu dilanjutkan dengan diskusi angggota komisi I DPRD Sumbar, Syafril Huda dengan kepala sekolah, guru dan tokoh masyarakat setempat.( Mei Ridwan ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama