Iptu Bambang Adrian : Giat DDS Merupakan Sarana Penyampaian Himbauan dan Pesan Kamtibmas Pada Warga

“Melalui kegiatan DDS yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian, sudah merupakan tugas rutin dari personil Polri di Polswk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas".


Pariaman, integritasmedia.com -- UNTUK menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji, Polsek Sungai Geringging AIPTU Abdi meningkatkan kegiatan Door to Door System (DDS) untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (24/6/22) pukul 11.00 WIB, di Balai Satu Batu Mangaum, Nagari Kuranji Hulu.


Dalam giat DDS ini, AIPTU Abdi bersama Sekretars Nagari Kuranji Hulu berdialog dengan H. Jamaludin pengusaha toko bangunan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.


Kami harapkan kepada bapak H. Jamaludin untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap aksi pencurian terutama pada malam hari dan memasang cctv serta penerangan yang cukup di sekitar toko bangunan", imbau AIPTU Abdi  


Ditambahkannya, mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban dilingkungan kita masing-masing karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.


Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian, SH mengatakan, “Hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat baik dalam rangka patroli ataupun sambang, kegiatan kepolisian tersebut merupakan wujud dari tindakan pencegahan, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.


“Melalui kegiatan DDS dan sambang warga yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian, baik siang maupun malam, adalah merupakan tugas rutin dari Polsek Sungai Geringging untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku, selain itu, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas", terang Kapolsek mengakhiri.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama