Hariadi : Bersama Rakyat PPP Sumbar Akan Kembali Berjaya

H. Hariadi, SE

"PPP yang pernah berjaya dengan sebutan partai dakwah, akan kembali dapat diraih dengan bergerak bersama rakyat dalam mensyiarkan Islam".


Padang, integritasmedia.com - WALAU pernah mengalami "pasang surut" di percaturan politik negeri ini, namun kini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat optimis menyongsong kesuksesan di pemilu serentak 2024 mendatang. 


Hal tersebut disampaikan H. Hariadi, SE, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Barat dalam bincang-bincang politik dengan pengurus DPW MOI Sumbar, Kamis (14/7/22) pukul 13.00 WIB, Sekretariat LKAAM Sumbar.


"Keadaan tersebutlah yang mengaharuskan jajaran pengurus mulai dari DPW sampai tingkat bawah, untuk bersama-bersama bekerja keras agar dapat mengembalikan kejayaan PPP tersebut", ungkap Hariadi.

 

Dijelaskan pak haji (sapaan akrab Hariadi), untuk dapat merealisasikan semua itu tentu harus dibantu oleh DPC dan Ranting yang ada di Sumatera Barat. Dan tidak terlepas dari "program politik" yang akan ditawarkan kepada masyarakat dalam menyongsong tahun politik 2024 tersebut.


Agar tercapainya hal tersebut, PPP Sumbar akan berjuang tanpa henti, dengan mengusung caleg perempuan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) di atas rata-rata, agar tidak dianggap hanya sebagai partai "pengembira" dalam pemilu 2024 mendatang, tambah pak haji.


"Apalagi PPP pernah berjaya dengan sebutan partai dakwah, tentu hal itu akan kembali dapat diraih dengan bergerak bersama rakyat dalam mensyiarkan Islam", jelasnya lagi.


Dengan formasi dan kekuatan PPP saat ini, Hariadi optimis akan kesuksesan yang dapat diraih PPP nanti. Dengan mendudukan 1 wakil dari Sumbar 1, 1 wakil dari Sumbar 2 untuk DPR-RI, 9 kursi untuk DPRD Sumbar, dan 67 kursi untuk kabupaten/kota, ungkap Hariadi optimis.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama