IPTU Jafri : Untuk Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif Dibutuhkan Sinergitas Polri dengan Masyarakat

“Untuk membangun sinergitas dan kemitraan jajaran Polsek Kampung Dalam, melalui para Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan THTS dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Kampung Dalam".


Pariaman, integritasmedia.com - AIPDA Nurul Ikhwan Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam mengadakan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan tokoh agama, Jumat (1/7/22) pukul 15.30 Wi, di Korong Tanah Taban.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.


Dalam kesempatan itu, Aipda Nurul Ikhwan selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mengingatkan jangan terpengaruh dengan paham Radikal, isu sara dan intoleran seperti yang berkembang akhir-akhir ini.


"Giat seperti ini telah diadakan secara rutin kepada warga binaan, selain untuk bersilaturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya, juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta ajakan penerapan protokol kesehatan karena covid itu masih ada", ungkap Aipda Nurul Ikhwan.


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Kampung Dalam IPTU Jafri mengatakan, bahwa dalam menjaga kamtibmas perlu adanya sinergitas diantara tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat, untuk mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta penuh toleransi diwilayah hukum Polsek Kampung Dalam.


“Untuk membangun sinergitas dan kemitraan jajaran Polsek Kampung Dalam melalui para Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan THTS dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Kampung Dalam", jelas IPTU Jafri mengakhiri.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama