Kepala Lapas Pemasyarakatan Kelas II B Lubuk Basung Suroto ,Menugu Janji Dari Bupati Agam .

Agam,Sumbar  Integritasmedia.com
Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Kalapas ) Klas II B Lubuk Basung, Suroto mengungkapkan dengan sepenuh hati bahwa dirinya pernah di  janji kan  oleh Bupati Kabupaten Agam, Andri Warman untuk di berikan bantuan sebuah kendaraan berbentuk Ambulan  atau pikap untuk  oprasional Lapas Lubuk Basung.

Kata Kalapas, Suroto yang ditemui media  Integritasmedia.com pada Senin 15/8/2022 di ruang kerjanya, Padang Lansano,Manggopoh, Lubuk Basung,Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat, Suanguh sangat  di sayangkan hingga kini belum terealisasi. Padahal, Bupati Agam berjanji untuk membantu. ” Waktu itu, beliau bicara dengan saya dan juga di hadiri Kanwil MenkumHam Propinsi Sumbar. Ya, tentunya kita bersabar dan berharap, mudah- mudahan janji Bupati itu dapat terealisasi secepatnya,” terang Kalapas, Suroto.

Ditambahkan oleh Suroto lagi bahwa mobil Ambulan atau pikap memang sungguh sangat di perlukan kegunaannya untuk mengantar dan menjemput warga binaan Lapas yang pada saat sakit hendak berobat baik ke Puskesmas maupun RSUD, kegunaan mobil pikap bisa untuk membwab hasil warga binaan panen ,biar bisa hasil panen di jual.

Kata Kalapas sudah ada 288 warga binaan yang di ajukan mengenai remisi ,mudah - mudahan warga binaan yang memenuhi syarat mendpatkan kebesan bersarat di hari HUD RI  Ke 77.Biasanya ke putusan biasnya di  turunkan sebelum satu hari Kegiatan.

Menyinggung tentang kegiatan Lapas Klas II B Lubuk Basung dalam menyambut HUT RI ke- 77, Suruto, menjelaskan bahwa telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan lomba, mulai dari Lomba menyanyi antar warga binaan, lomba olah raga, lomba baca alquran dan lomba azan yang acara puncaknya akan di gelar pada 19 Agustus ini sekaligus pemberian hadiah dan piala bagi para pemenang lomba ini. Ucapnya.(Mei  Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama