SMK N 2 Lubuk Basung Mengikuti Lomba Kompetensi Siswa SMK Se Kabupaten Agam Mendorong semangat Berprestasi Bagi Peserta Didik


Agam   -  Sumbar   
 Integritasmesia.com   SMK N 2 Lubuk Basung Lomba kompetensi siswa (LKS) tingkat kabupaten Agam antara seluruh SMK yang ada di bawah naungan kacabdin wilayah I (satu), kabupten Agam yang dilaksanakan tepatnya sabtu (26/8/22).

Kegiatan lomba kompetensi siswa yang dilaksanakan di SMKN 2 Lubuk Basung ini ada beberapa kompetensi siswa yang di perlombakan diantaranya, (1) Cabinet Making,  (2) Briclaying, (3) Wall and floor tiling, (4) Electical instalation, (5) Automobile Tecnology, (6) Web Tecnologies, (7) IT software solution for Business. diantara tujuh kompetensi yang di perlombakan 5 cabang lomba di menangkan oleh SMKN 2 Lubuk Basung.

Dengan adanya kegiatan lomba kompetensi siswa ini, "merupakan salah satu kegiatan yang mendorong semangat berprestasi peserta didik SMK dalam mempromosikan lulusan SMK yang berprestasi".

Ketika di konfirmasi PLT kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung Daflis Eka Putra di ruangan kerjanya, Sabtu (27/8/22) beliau menyampaikan, "Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kabupaten Agam ini dilaksanakan dibeberapa sekolah salah satunya SMK Negeri 2 Lubuk Basung yang diikuti oleh 6 (enam) sekolah  diantaranya, SMKN 2 Lubuk Basung, SMKN 1 Lubuk Basung, SMKN 1 Tanjung Raya, SMKN 1 Palembayan, SMKN 1 Tilatang Kamang dan SMKS Bougenvile dengan 7 (tujuh) cabang lomba. selain itu, peserta lomba mengikuti lomba dengan sangat bersemangat dan penuh antusias karena mereka telah lama menunggu lomba LKS ini disebabkan Pandemi Covid 19, dengan demikian kami berharap kepada siswa kita bisa berlomba ditingkat nasional dan hikmah dari lomba, siswa dapat menggali semua potensi, keterampilan siswa khususnya dibidang kejuruan, tutupnya. (Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama