Bhabinkamtibmas Sungai Limau Sosialisasikan Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A 2023

"Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Aanggaran 2023 tidak dipungut biaya sepeserpun, kepada masyarakat diminta untuk tidak percaya terhadap oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang".


Dharmasraya, integritasmedia.com - BRIBKA Muslim Buchari, SH Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Limau, Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, bersama TKSK Asam Jujuhan, mengadakan giat sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2023, Kamis (15/9/22) pukul 14.00 Wib, di Kantor Nagari Sungai Limau.


"Kegiatan ini adalah sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023, Biro SDM Polda Sumbar melalui Polres dan Polsek se jajaran menggelar sosialisasi melalui dialog langsung dengan masyarakat", ungkap Bripka Muslim Buchari.


Ditambahkannya, untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id. Dan pendaftaran serta verifikasi telah dimulai tanggal 12 - 21 September 2022. Penerimaan Tamtama Polri tahun ini mengangkat motto "Betah" Bersih, Transparan dan Humanis. 


Ditegaskannya, kepada masyarakat bahwa Penerimaan Tamtama Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.


"Dalam Seleksi penerimaan Tamtama Polri ini, masih tetap dengan protokol kesehatan yang ketat untuk panitia atau pun peserta Casis Tamtama Polri. Dan kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri ini dipersilahkan untuk datang langsung ke Polres Dharmasraya", akhir Bripka Muslim Buchari.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama