Personil Polres Agam Menyatroni Mako Koramil 0304 Lubuk Basung , Rayakan HUT TNI KE - 77



 Agam - Sumbar  Integritasmedia.com Kapolres Agam yang diwakili Wakapolres Kompol Andrizal Gucci, S.H., M.H. bersama pejabat utama, personil perwira dan bintara Polres Agam kunjungi kantor Koramil 0304 Lubuk Basung. Hal itu dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus merayakan HUT TNI Ke - 77 diwilayah hukum Polres Agam, Rabu (5/10).

Saat kunjungan tersebut, rombongan Pejabat Utama dan personil Polres Agam membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan HUT TNI Ke - 77 dengan tema "TNI ADALAH KITA, SEMOGA SEMAKIN JAYA DAN MERAKYAT"

Kunjungan pejabat utama dan personil Polres Agam itu, disambut dengan gembira dan mendapat apresiasi oleh oleh personil Koramil 0304 Lubuk Basung.

Kapolres Agam melalui Wakapolres Kompol Andrizal Gucci mengatakan, kunjungan ini untuk mengungkapkan rasa bahwa Polri khususnya Polres Agam sangat solid dan bersinergi dengan TNI.

"Semoga kedepannya TNI semakin profesional dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia." 

Maka dari itu, Sinergitas dan Soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan pemerintah demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia harus ditingkatkan,”ucap Andrizal.

Pada kesempatan yang sama, Serma Syaiful, personil Koramil 0304 Lubuk Basung, sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

Ia mengatakan, "saya sangat bangga sekali atas kunjungan komandan dan rekan - rekan dari Polres Agam, semoga keharmonisan ini tetap terjaga dan TNI/POLRI makin solid dalam menjaga NKRI." tuturnya. (Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama