Rida Ananda Pj Walikota Payakumbuh Tandatangani Kesepakatan Bersama (MOU) Dengan Pt Semen Padang

  


Padang, Integritasmedia Com – Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda bersama Pemerintah Kota se-Sumatera Barat melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (Memorandum of Understanding/MoU) dengan PT Semen Padang dalam rangka mempercepat pembangunan daerah, pelestarian lingkungan hidup dan pengembangan sosial budaya.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh 7 Wali Kota di Sumatera Barat dengan Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar Dt Tumangguang Basa, di Wisma Indarung Semen Padang, Senin (26/9).

Hadir pada kesempatan itu Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda, Direktur Keuangan PT Semen Padang Oktoweri, Direktur Operasi, Indrieffouny Indra, Komisaris, Khairul Jasmi, Komisaris, Werry Darta Taifur, Vice President Corsales PT Semen Indonesia (Persero), Tbk, Rahmat Faisal, para staf pimpinan PT Semen Padang serta para Wali Kota se-Sumatera Barat atau yang mewakili.

Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar Dt Tumangguang Basa menekankan bahwa PT Semen Padang berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah khususnya di Sumatera Barat.

“Hal ini dapat terwujud tentunya dengan dukungan serta sinergi dengan Gubernur, dan Bupati selaku pimpinan/pejabat pemerintah daerah,” kata Asri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama