Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH, Buka Secara Resmi Turnamen DPRD Kota Solok CUP 2022

Kota Solok, integritasmedia.com - SEBANYAK 13 kelurahan se-Kota Solok, akan merumput dalam  memperebutkan piala bergilir dari DPRD kota Solok. Dalam ajang turnamen sepak bola DPRD cup tahun 2022. Tendangan pertama Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma menandakan dibukanya secara resmi turnamen sepak bola DPRD cup tahun 2022 tersebut di Lapangan Merdeka Kota Solok pada Senin (29/11/22).


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok Bujang Putra mengatakan.  Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam menyonsong ulang tahun Kota Solok yang ke 52. “Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Solok ke 52 pada Desember nanti,” ujarnya.


Pihaknya  berharap, dengan  turnamrn  ini, bakal dapat menjaring bibit-bibit sepak bola kuat. Yang akan kita persiapkan untuk ajang Porprov mendatang. “Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung, semoga sepak bola di Kota Solok dapat berkembang,” sebutnya.


"Turnamen akan berlangsung dari tanggal 29 November – 8 Desember 2022. "Semoga semua club yang ikut berlaga, dan pelatih derta opesial menjunjung tinggi sportifitas dan rasa kebersamaan di lapangan," harapnya.


Sementara Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma mengatakan,  turnamen DPRD cup 2022 ini. Merupakan yang pertama digelar untuk  Kota Solok. "Semoga menjadi sejarah baru bagi kami selaku dewan, karena pertama kalinya dapat dilaksanakan,” ucapnya.


Menurut Nurnisma, semua fasilitas sudah disediakan untuk suksesnya tournament ini. Hal itu dengan tujuan agar pertandingan dapat berjalan dengan baik. Untuk itu Ia berharap seluruh tim yang bertanding dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga sportifitas.


Pihaknya berharap, tidak ada alasan untuk tidak bermain dengan baik, karena semua fasilitas sudah kami sediakan, Semoga turnamen ini bisa menjadi event tahunan bagi DPRD. "Karena akan disediakan piala bergilir dan dapat melahirkan bibit- bibit baru bagi dunia sepak bola Kota Solok,” cetusnya.


Hal senada juga disampaikan Wakil ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng. Dia mengajak seluruh tim bermain sportif. “DPRD akan selalu support dan tetap jaga sportifitas,” harapnya. 


Selànjutnya, setiap kelurahan yang bertanding. Diberikan  uang pembinaan sebanyak Rp1.500.000.(Roni/tm)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama