Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi Rela Mendorong Sepeda Motor Masyarakat yang Mogok

Dharmasraya, integritasmedia.com - PADA Rabu (16/11/22) pukul 09.30 Wib, di Nagari Ranah Palabi, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, Bripka Prasetiyo WW Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi saat melakukan sambang ke nagari binaannya, menolong mendorong sepeda motor salah seorang warga binaan yang mogok di jalan saat dalam perjalanan dari kebun menuju rumahnya di Jorong Bangun Argo, untuk diperbaiki ke bengkel.


"Saat itu, dalam perjalanan sambang ke nagari binaannya, dia menemui warga sepeda motornya yang rusak sepulang dari kebun. Melihat hal tersebut dia langsung menghentikan laju sepeda motornya untuk membantu mendorong sepeda motor warga binaannya tersebut ke bengkel", ungkap Bripka Prasetiyo WW.


Ditambahkannnya, sambang warga ini dilakukannya setiap hari dengan mengunjungi nagari binaan dan mendata secara rutin perkembangan warganya, serta melihat bagaimana kondisi wilayahnya dan juga kondisi  warganya, serta membangun komunikasi antara warga, dan tokoh masyarakat untuk bersama sama menegakkan kamtibmas di wilayah di Nagari Ranah Palabi.


Dalam giat tersebut Bripka Prasetiyo WW, tidak lupa untuk selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar terbentuk di kamtibmas yang kondusif di wilayah Nagari Ranah Palabi tersebut.


"Semoga warga selalu dapat menjaga kerukunan bermasyarakat, saling tolong menolong, meningkatkan keakraban, aktif dalam gotong royong dan selalu menjaga kemanan ketertiban di masyarakat", harapanya mengakhiri.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama