Wako Zul Elfian Umar, Berikan Apresiasi Terhadap Event Serdadu Baluluak KOM dan MTB Adventure Tahun 2022

Kota Solok, integritasmedia.com - DENGAN tidak menghiraukan tingginya teriknya matahari, ratusan peserta dan masyarakat memadati pelataran Kantor Cabang Bank Nagari Kota Solok. 


Mereka tersebut yang ingin ikut andil, serta yang ingin  menyaksikan kelangsungan event acara Serdadu Baluluak peserta King Of Mountain (KOM), dan MTB Adventure. Merupakan suatu ajang acara yang diklaborasikan dengan event Bagacy Criterium Road Race. 


Ajang acara Serdadu Baluluak peserta King Of Mountain (KOM), dan MTB Adventure. Merupakan suatu ajang acara yang diklaborasikan dengan event Bagacy Criterium Road Race. Acara itu digagas adalah dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kota Solok ke 52, tahun 2022. 


Semoga event ini bakal dapat lebih mengenalkan serta dikenalnya lebih dekat lagi keindahan alam bareh Solok oleh peserta. Pihaknya yakin ajang ini akan berdampak besar pada pariwisata yang ada di Kota Solok. Dan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Solok.


Demikan disebutkan Walikota Solok H. Zul Elfian Umar.  Saat melepas Event acara Serdadu Baluluak itu, Bersama Kapolres Solok Kota, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok, dan Ketua KONI Kota Solok, bertempat di depan Kantor Cabang  Bank Nagari Kota Solok, Minggu (27/11/22) kemarin.


Start semua KOM itu dilepas menuju Payo, yang nantinya Start KOM di Simpang Payo,  dan Finish di Batu Patah Payo.  "Sedangkan MTB Adventure Start Depan Bank Nagari Menuju Laing, Tanjung Paku, dan Finish di Lapangan Merdeka.


Walikota Solok Zul Elfian Umar menyatakan, Even acara Serdadu Baluluak ini dilaksanakan selama dua hari. Setelah sebelumnya Sabtu (26/11/22) didahului dengan event Bagacy Criterium Road Race yang diikuti ratusan peserta.


Atas nama Pemerintah Kota Solok, Walikota Solok H. Zul Elfian Umar mengucapkan apresiasi dan  selamat serta sukses untuk acara King Of Mountain (KOM) dan MTB Adventure. Dalam rangka HUT Kota Solok ke 52 dan Anniversary BPPB ke- II ini.


"Dengan harapan, ajang ini bakal bisa memperkenalkan indahnya alam Kota Solok kepada peserta dari luar Kota Solok.  Baik dalam Provinsi Sumatera Barat,  dan juga dari luar Provinsi Sumatera Barat yang ikut serta di ajang ini," ujarnya.


Walikota Solok memgucapkan terimakasih kepada selurih panitia, yang telah menggagas ajang yang sangat luar biasa ini. "Semoga event ini bakal dapat lebih mengenalkan serta dikenalnya keindahan alam bareh Solok oleh peserta. Pihaknya yakin ajang ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Solok," sebutnya.


"Event besar dan menarik ini bakal kita jadikan sebagai kalender tahuna  Pemerintah Kota Solok, untuk digagas tiap ahunya," sebut Zul Elfian.


Turut hadir Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.si,. M.si,. M.sc, Kepala Bank Nagari Cabang Kota Solok Albert Junaidi, Plt.Kadispora Kota Solok Bujang Putra, Ketua KONI Rudi Horizon, Dan  peserta KOM dan MTB Adventure dari Provinsi se-Sumatera Barat, dan Luar Provinsi Sumatera Barat.(Roni Nt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama