Wawako Solok : Kegiatan Sarasehan Mampu Bagkitkan Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Kota Solok

Kota Solok, integritasmedia.com - WAKIL Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menyabut baik dan segaligus membuka secara resmi kegiatan "Sarasehan dan temu pelaku industri kreatif Kota Solok" bertempat di  D’Relazion, Senin (21/11/22).


Dalam kesempatan itu, Wawako mengatakan, dirinya senantiasa memberikan dukungannya kepada setiap kegiatan apapun. Apalagi yang memicu kreativitas serta berpotensi meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Solok. 


Wako menyadari, tidak bisa kita pungkiri, sejak pada masa pandemi dua tahun belakangan. Industri kreatif bisa dikatakan merasakan dampak yang sangat besar, merosot turun. " Tapi dengan kondisi seperti sekarang, kehadiran kegiatan Darasehan diyakini bakal mampu membuat industri kreatif harusnya bisa kembali bangkit di Kota Solok,” tuturnya. 


Pemerintah Kota Solok, lanjut Ramadhani, selalu terbuka dengan ide-ide kreatif dari pelaku industri kreatif yang ada di Kota Solok. Apa lagi bakal berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Seperti sebelumnya, Kota Solok telah berhasil melaksanakan event yang besar yang berdampak pada ekonomi masyarakat. Seperti Event Rang Solok Baralek gadang.  "Tentunya event yang di hadirkan akan lebih baik jika pelaksananya mempertimbangkan nilai -nilai ekonomi," sebutnya.


“Untuk itu, pihaknya terus memberikan peluang dengan kegiatan serupa.  Sebagai langkah untuk bangkit bersama. Dengan berbagai kegiatan positif”, tutupnya.(Roni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama