Pemko Solok Serap Aspirasi Masyarakat Melalui RT, RW, dan LPMK Se-Kecamatan Lubuk Sikarah


Kota Solok, integritasmedia.com - PERAN RT, RW, dan  LPMK mempunyai peran sangat penting  dalam mengawal dan mensukseskan gerak dan laju pembangunan di daerah masing-masing.


Karena tanpa keikutsertaan RT, RW, dan LPMK, diyakini, apapun program yang akan, sedang, dan telah dilakukan Pemerintah tentunya tidak akan terwujud dengan maksimal.


Selain itu, RT, RW, dan LPMK merupakan kesatuan utuh yang  sangat andil telah terbukti, dalam menyukseskan program-program yang telah dilakukan Pemko Solok selama ini," ujar Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat  pertemuan rutin Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Lubuk Sikarah, bertempat di aula Kantor Camat Lubuk Sikarah.


Hadir pada kesempatan ini Kadis sosial Zulfadly, Camat Lubuk Sikarah Feri Hendria, Kabag Pemerintahan Hendri  Kabid IKP Alwa Dudi, Lurah se-Lubuk Sikarah, Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Lubuk Sikarah.


Wawako menyampaikan apresiasi kepada seluruh LPMK, RW dan RT se Kecamatan Lubuk Sikarah. Karena telah turut serta menyukseskan program-program yang telah dilakukan Pemko Solok selama ini.


Pihaknya menyatakan, ada beberapa rentetan program Pemko Solok, yang sedang, tengah, dan akan dilaksanakan.  Diantaranya Pembangunan Rumah Sakit, Pembangunan GOR, Renovasi Mesjid serta program pendidikan bagi anak-anak di Kota Solok.


Selain menyampaikan program yang sedang berlansung. Kegiatan juga membuka sesi tanya jawab dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.


Dikatakanya,  RT/RW dan LMPK adalah sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang berkah, maju, sejahtera. "Tentunya dukungan bapak ibuk menjadi motor pencapaiannya" sebut Wawako.(Roni/tm)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama