SMA Negeri 2 Lubuk Basung Mengadakan Rapat Pembubaran Komite Sekolah Yang Lama Dan Pembentukan Komite Baru


Agam_ Sumbar Integritasmedia.com Bertempat disalah satu ruang kelas SMA Negeri 2 Lubuk Basung diadakan rapat pembubaran komite sekolah dan pembentukan komite baru SMA Negeri 2 Lubuk Basung Kecamatan Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam pada Periode 2022 – 2023. Rapat yang dilaksanakan pada hari Kamis, (1/12/2022)

Dalam acara kegiatan Pembubaran dan Pembentukan Pengurus Komite Baru yang di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lubuk Basung Drs. Nasril yang di hadiri oleh para orang tua siswa dan juga para tamu undangan lainya.

Dalam rapat pembubaran dan pembentukan pengurus komite sekolah yang baru itu yang berlangsung beberapa jam. Dan terpilih Kembali yang kertua sebelumya . Sebagai Ketua pengurus komite baru untuk SMA Negeri 2 Lubuk Basung Drs. Putra Utama periode pada 2022 – 2023 dan juga pengurus lainya.

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Lubuk Basung Drs Nasril mengatakan, tujuan pembentukan komite sekolah adalah untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat, dalam melahirkan kebijakan operasional dalam program pendidikan di SMA Negeri 2 Lubuk Basung dan Meningkatkan tanggung jawab dan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan serta menciptakan suasana dan kondisi yang transparan dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

“Komite sekolah dapat berperan untuk pemberi pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan,baik yang berwujud financial, pemikiran, maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan dan serta bisa menjadi mediator antara pemerintah dengan masyarakat. Katanya dalam Sambutanya.

Drs Nasril atas nama segenap guru, orangtua dan siswa kemudian mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru komite SMA Negeri 2 Lubuk Basung dalam periode 2022-2023 , dan arapannya semoga kedepannya lebih baik dari yang sebelumnya, tutup Drs .Nasril. Sebagai Kepala Sekolah.(Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama