Bertahun Terpisah, Alumni FH Unes Akan Helat Kegiatan Sulaturahmi

Padang, integritasmedia.com - SETELAH bertahun-tahun saling terpisah karena kesibukan masing-masing, para mahasiswa yang dulu sam-sama menuntut ilmu di Fakultas Hukum Universitas Ekasakti merencakan kembali bertemu dalam "bingkai" silaturahmi.


Dan, rencana yang digagas oleh para alumi dari angkatan 90, 91, 92, 93, dan 94 tersebut telah terangkum dalam sebuah kepanitiaan dalam sebuah diskusi yang diadakan Sabtu (21/1/23) di RM Sederhana Komplek GOR Agus Salim Padang.


Berharap melalui silaturahmi ini, akan terbangun kembali rasa cinta terhadap kampus, sekaligus membangun spirit semangat kebersamaan antar alumni FH Unes.


“Dengan bersilaturahmi, kita dapat kembali berkumpul menjalin silaturahmi dan bernostalgia mengingat masa-masa kuliah dahulu. Dan, hal ini juga guna membangkitkan rasa semangat dan motivasi bagi adik-adik angkatan sekarang ini", terang Rahmat yang dipercaya sebagai Ketua Panitia Silaturahmi FH Unes.


Sementara itu terpisah Syafrial Kani mengatakan, "Kita sangat mendukung ide ini, dan mensupport terlaksananya kegiatan silaturahmi tersebut. Karena kegiatan seperti ini sangat bagus, setiap angkatan dapat saling bertemu lagi, dan silaturahmi kembali terjalin. Untuk terlaksananya keinginan baik ini, mari bersam kita dukung teman-teman panitia", imbau Alumni FH Unes 90 yang juga Ketua DPRD Kota Padang itu.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama